Direktur Persib Bantah Kontrak 15 Pemain Sudah Berakhir

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Januari 2021
Direktur Persib Bantah Kontrak 15 Pemain Sudah Berakhir
Gim internal Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung dikabarkan sudah kehilangan sebagian besar para pemainnya. Menurut situs transfermarkt, total sebanyak 15 pemain.

Dari data yang dimiliki, ke-15 pemain itu memiliki kontrak hingga 31 Desember 2020 lalu. Artinya, saat ini para pemain tersebut bebas transfer.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah kabar tersebut. Menurutnya saat ini, para pemainnya masih terikat kontrak.

Baca Juga:

Respons Persib soal Kabar Liga 1 Mulai Juni 2021

Yoyok Sukawi Bicara Nasib Kontrak Pemain PSIS Semarang

"Kabar darimana itu. Kabarnya dari transfermarkt ya itu. Berita darimana. Kontrak pemain masih ada kok," tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi Kamis (7/1).

Namun, Teddy Tjahjono akui beberapa di antara pemainnya sudah habis kontrak pada Desember 2020 lalu. Akan tetapi, pihaknya sudah memperpanjang kontrak pemain tersebut hingga Februari 2021.

"Jadi, kemarin pemain yang selesai Desember itu kita kontrak diperpanjang sampai Februari karena dengan latar belakang bahwa kompetisi akan selesai di Februari," jelasnya.

Meski demikian, Teddy Tjahjono mengaku tidak bisa membeberkan nama-nama pemain yang diperpanjang kontraknya tersebut. Ia mengaku tak ingat.

"Untuk yang kemarin habis di Desember, saya nggak ingat siapa saja. Banyaknya yang (kontraknya) masih panjang," bebernya.

Teddy Tjahjono memastikan akan memberikan keleluasaan bagi pemainnya apabila ada tim lain yang ingin merekrutnya. Sebab sejauh ini kompetisi di Indonesia belum mengalami kejelasan.

"Semua mekanisme di sepak bola, semuanya jelas. Kalau kontrak emang habis ya, free transfer. Kalau kontrak masih ada, transfer atau loan (pinjam). Semuanya sudah jelas di sepak bola aturannya, gimana tinggal ikuti saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan