Direktur Persib Beberkan Alasan Maju Jadi Calon Anggota Exco PSSI Periode 2023-2027

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Januari 2023
Direktur Persib Beberkan Alasan Maju Jadi Calon Anggota Exco PSSI Periode 2023-2027
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono secara mengejutkan maju untuk menjadi calon anggota Eksekutif Komite (Exco) periode 2023-2027.

Namanya bahkan sudah masuk dalam 78 daftar nama yang akan meramaikan bursa calon Exco PSSI dalam empat tahun ke depan tersebut. Teddy Tjahjono berada di urutan nomor 69.

Teddy Tjahjono mengatakan bahwa keputusan untuk menyalonkan diri sebagai anggota Exco karena adanya permintaan dari beberapa voters. Apalagi tujuannya untuk perkembangan sepak bola Indonesia.

"Alasannya sebenernya adalah awalnya karena ada aspirasi dari beberapa voters yang memiliki perhatian besar dalam pengembangan dan pertumbuhan industri sepak bola di tanah air," ungkap Teddy Tjahjono saat dihubungi, Selasa (17/1).

Baca Juga:

Ungkapan Teja Paku Alam Dapat Perpanjangan Kontrak 4 Tahun dari Persib

Hamstring Rachmat Irianto Bermasalah, Dokter Persib: Oleh-oleh dari Timnas

Pria berkacamata ini pun menyatakan kesiapannya untuk maramaikan daftar calon Exco PSSI. Sebab, ia juga sudah berkecimpung dalam dunia sepak bola.

"Kalau menang, terus dipercaya, ya saya siap, pasti," tegasnya.

Namun demikian, Teddy Tjahjono memastikan akan memilah tugas apabila benar-benar terpilih menjadi anggota Exco PSSI. Pasalnya, ia masih menangani Persib dengan berstatus sebagai Direktur PT PBB.

"Nanti pasti ada proses diskusi. Yang pasti saya akan menghindari ke bagian yang mempunyai potensi konflik dengan klub. Klub bukan hanya Persib ya, klub lain juga supaya fair,"

"Yang harus dihindari tadi, kalaupun sampai kepilih, pasti saya tidak ingin dalam komisi yang terlibat langsung dengan yang mempunyai potensi konflik kepentingan dengan operator dan klub. Misal, Komisi sponsor, Komisi keuangan. Itu kan tidak ada kepentingan dan tidak ada potensi konflik dengan klub sebenarnya kan," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Pssi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan