BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sebut Danny Guthrie cari panggung. Terbukti, mantan gelandang Liverpool dan Mitra Kukar ini mengunggah logo Maung Bandung di Instagram story pribadinya.

Pria berkacamata ini memastikan Danny Guthrie bukan bidikan Persib Bandung. Apalagi sampai dikaitkan sebagai pengganti Omid Nazari yang baru saja menyatakan mengundurkan diri.

"Nggak lah. Orang cari panggung saja kayak gitu. Kalau yang beneran (bidikan) itu nggak akan yang begitu-begituan. Tiba-tiba diumumkan," tegas Teddy Tjahjono saat dihubungi, Rabu (24/2).

Baca Juga:

Ingin Lebih Dekat Keluarga dan Istri, Ghozali Siregar Mundur dari Persib

Direktur Persib Angkat Bicara soal Keputusan Omid Nazari Mundur

Bahkan, lanjutnya, Persib Bandung tidak akan merekrut Danny Guthrie meski saat ini menyisakan slot pemain asing. "Nggak, sudah pasti nggak (direkrut)," tegasnya.

Dari kabar yang didapatkan, Danny Guthrie berstatus free-agent. Pasalnya, kerja samanya dengan klub kasta keempat Inggris, Walsall sudah berakhir.

Danny Guthrie sempat berlaga di Indonesia di musim 2018 dengan membela Mitra Kukar. Selama satu musim, pemain berusia 33 tahun ini mencetak 2 gol dan 2 assist. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)