Disebut Sudah Tanda Tangan Kontrak, Ivan Kolev Pantau Latihan Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 15 Januari 2019
Disebut Sudah Tanda Tangan Kontrak, Ivan Kolev Pantau Latihan Persija
Ivan Kolev. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Ivan Venkov Kolev telah menghadiri latihan Persija Jakarta di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/1). Kolev disebutkan agennya, Ratna Mustika, telah menandatangani kontrak semusim bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Hanya saja, Kolev belum memimpin latihan Persija. Pelatih berusia 61 tahun itu baru mengamati Ismed Sofyan dan kawan-kawan dari pinggir lapangan.

Wanita yang karib dipanggil Tika itu mengatakan, Kolev telah tiba di ibu kota sejak Senin (14/1). Siang tadi, mantan pembesut Sriwijaya FC itu langsung mengikat kontrak dengan tim ibu kota.

Baca Juga:

Ivan Kolev Terlihat di Cawang, Pimpin Latihan Persija Sore Ini?

Bertolak dari Brasil, Neguete Segera Finalisasi Kesepakatan dengan Persija Jakarta

"Kontrak selama 12 bulan sampai Januari 2020 tapi dengan opsi diperpanjang apabila kompetisi atau turnamen belum selesai," ujar Tika kepada wartawan.

Kolev, kata Tika, diberikan target maksimal oleh manajemen Persija. Baik di Liga 1 maupun ketika berkiprah di Liga Champions Asia (LCA).

"Target setinggi mungkin. Tapi kita mau setinggi mungkin (di LCA), kan di sepak bola apapun bisa terjadi," kata Tika menambahkan.

Rencananya, Kolev akan memimpin latihan Persija mulai Rabu (16/1) di lokasi yang sama. Latihan bakal dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Ivan Kolev Persija jakarta Liga 1
Posts

1.188

Bagikan