Disingkirkan Middlesbrough, Dosa Manchester United Terlalu Banyak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Februari 2022
Disingkirkan Middlesbrough, Dosa Manchester United Terlalu Banyak
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, menilai timnya terlalu banyak melakukan kesalahan pada saat bersua Middlesbrough. Terlebih soal penyelesaian akhir yang banyak terbuang.

Manchester United harus angkat koper dari Piala FA usai disingkirkan Middlesbrough melalui adu tendangan penalti. Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Padahal, Manchester United memiliki banyak kesempatan mencetak gol, seperti melalui tendangan penalti Cristiano Ronaldo. Selain itu, Bruno Fernandes juga gagal meskipun gawang sudah kosong.

Baca Juga:

Bastian Schweinsteiger Tuduh Mourinho Alergi Pemain Didikan Guardiola

Beda Nasib 4 Gelandang yang Pernah Dilatih Pep Guardiola dan Jose Mourinho

Mesut Ozil dan 5 Pemain Top Eropa yang Pernah 'Dibekukan' Pelatih Klub

"Kami seharusnya bisa menang dan menyudahi laga pada babak pertama. Namun, kami mengenai mistar gawang, tiang gawang, gagal mengeksekusi penalti, dan banyak peluang lainnya," kata Rangnick seperti dilaporkan Daily Mail.

Setan Merah memang kurang efisien dalam memanfaatkan peluang. Padahal, Man United melepaskan 30 tembakan sepanjang pertandingan.

"Saya lebih senang dengan penampilan kami pada babak pertama. Namun, Piala FA adalah soal menang dan melanjutkan ke babak berikutnya. Kami sangat kecewa," timpal Rangnick.

Ralf Rangnick juga memberikan dukungan kepada Anthony Elanga yang menjadi satu-satunya eksekutor penalti Manchester United yang gagal. Rangnick mengungkapkan kondisi sang pemain.

"Siapa pun bisa membayangkan bagaimana dia. Dia hancur dan benar-benar kecewa. Itu adalah penalti kedelapan Man United yang semuanya dikonversi," tegas Ralf Rangnick.

Manchester United Breaking News Ralf Rangnick Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.586

Bagikan