Ditahan Juru Kunci, Barcelona Akui Terlalu Pikirkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 April 2019
Ditahan Juru Kunci, Barcelona Akui Terlalu Pikirkan Manchester United
Arturo Vidal (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, tak menampik timnya terlalu memikirkan Manchester United usai ditahan Huesca 0-0 dalam pertandingan pekan ke-32 LaLiga 2018-2019, di Estadio El Alcoraz, Sabtu (14/4).

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak membawa seluruh kekuatan utamanya saat menuju markas Huesca. Contohnya, Lionel Messi dan Luis Suarez tidak ada dalam daftar pemain.

Walhasil, Barcelona menurunkan sejumlah pemain muda pada laga tersebut. Sedangkan, Ousmane Dembele menjadi andalan mencetak gol.

Pada laga itu, Barcelona memang masih menguasai jalannya laga. Bahkan, El Barca unggul penguasaan bola hingga 75 persen.

Baca juga:

Huesca 0-0 Barcelona: Skuat Termuda Blaugrana Ditahan Juru Kunci

Valverde Ogah Sesumbar Barcelona Raih Treble

Barcelona

Barcelona mengkreasikan 10 peluang sepanjang pertandingan. Namun, dari jumlah tersebut hanya dua yang mengarah ke gawang. Sedangkan, tim tuan rumah, Huesca, melepaskan enam peluang di mana satu di antaranya tepat sasaran.

Hasil tersebut terbilang anomali bagi Barcelona. Sebab, biasanya El Barca tidak pernah kesulitan menang dengan tim yang berada di bawahnya. Apalagi, Huesca berstatus tim juru kunci.

Usai laga, Arturo Vidal menegaskan hasil imbang yang diraih tak terlepas dari pertandingan berikutnya melawan Manchester United. Rencananya, Camp Nou akan menjadi panggung duel, Rabu (17/4) dini hari WIB.

"Kami semua memikirkan Manchester United. Orang-orang dan kami yang ada di sini, dan mereka yang tinggal di Barcelona," kata Arturo Vidal seperti dilaporkan London Evening Standard.

Sejatinya, Barcelona sudah melangkahkan satu kaki ke babak semifinal. Sebab, pada leg pertama Blaugrana unggul 1-0.

Barcelona Breaking News Manchester United SD Huesca Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan