Ditemukan Kasus Positif Virus Corona, Pusat Latihan Man United Ditutup

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 14 Desember 2021
Ditemukan Kasus Positif Virus Corona, Pusat Latihan Man United Ditutup
Pusat latihan Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Virus corona kembali menyebar di Eropa. Inggris salah satu negara dengan penambahan jumlah kasus positif, khususnya setelah ditemukan varian baru Covid-19 bernama Omicron yang berasal dari Afrika.

Tottenham Hotspur, QPR (Queens Park Rangers), Aston Villa, merupakan beberapa klub di Inggris dengan kasus positif Corona di antara staf dan pemain. Kembali mewabahnya Covid-19 memicu Premier League untuk memperkat aturan protokol kesehatan.

Saat ini penonton masih boleh nonton di stadion, tapi dengan syarat mampu menunjukkan surat bukti telah dua kali divaksin serta negatif virus corona. Teranyar, kasus baru ditemukan juga di Manchester United.

Melalui laman resminya Man United mengonfirmasi temuan kasus baru tersebut. Klub mengambil tindakkan menutup pusat latihan Man United yang berlokasi di Carrington selama 24 jam ke depan.

Baca Juga:

24 Jam setelah Bertanding Melawan Liverpool, Villa Diserang Wabah Virus Corona

Prediksi Brentford vs Man United: Tuan Rumah Siap Kuras Enerji Red Devils

Ajax Disegani di Eropa, Erik ten Hag Ideal Jadi Pelatih Man United

Old Trafford

"Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa setelah konfirmasi tes PCR dari kasus positif LFT Covid-19 kemarin di antara staf dan pemain tim utama, keputusan telah diambil untuk menutup operasi tim utama di Kompleks Pelatihan Carrington selama 24 jam, untuk meminimalkan risiko apapun," tutur pernyataan di laman resmi United.

"Individu yang dites positif diisolasi sesuai protokol Premier League."

"Mengingat pembatalan pelatihan dan gangguan pada skuad, dan dengan prioritas kesehatan pemain dan staf, klub sedang berdiskusi dengan Premier League apakah aman untuk melanjutkan pertandingan Selasa melawan Brentford, baik dari infeksi Covid maupun perspektif persiapan pemain."

"Perjalanan tim dan staf ke London akan ditunda menunggu hasil diskusi itu."

Tak ayal kabar itu memastikan penundaan laga pekan 17 Premier League antara Man United kontra Brentford. Laga itu sedianya dihelat di Brentford Community Stadium, London, pada Rabu (15/12) dini hari WIB.

Breaking News Virus Corona Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.227

Bagikan