Ditinggal Sarri, Jorginho Kehilangan Garansi di Tim Utama Chelsea?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 22 Juli 2019
Ditinggal Sarri, Jorginho Kehilangan Garansi di Tim Utama Chelsea?
Jorginho (zimbio)

BolaSkor.com - Maurizio Sarri sudah pergi meninggalkan Chelsea dan menjadi pelatih Juventus. Namun kepergian Sarri masih meninggalkan pertanyaan, bagaimana nasih Jorginho?

Pertanyaan tersebut sangatlah wajar. Saat melatih Napoli, Jorginho adalah jantung permainan Sarri. Pemain Italia kelahiran Brasil itu merupakan aktor utama dari Sarriball. Karena itulah, saat Chelsea memilih Sarri sebagai manajer, Jorginho menjadi ikut serta.

Selama di Chelsea, skenario lama berjalan. Sarri menjadi Jorginho sebagai pilihan utama. Bahkan pemain bernama lengkap Jorge Luiz Frello Filho mampu menggeser posisi N'Golo Kante.

Baca Juga:

Christian Pulisic Pangkas Liburan Demi Gabung Chelsea Lebih Cepat

Menerka Formasi Chelsea di Era Frank Lampard

5 Pekerjaan Rumah Frank Lampard di Chelsea

Jorginho

Kini, semua berubah. Sarri sudah tidak lagi ada di bangku pelatih Chelsea. Jorginho pun harus bermain dengan sistem berbeda di bawah nakhoda baru, Frank Lampard. Tak ada Sarriball, tak ada garansi di tim utama.

Lampard sendiri belum menentukan nasib Jorginho. Eks pemain West Ham United tetap menganggap Jorginho sebagai gelandang hebat. Namun, satu hal yang pasti, Lampard juga tidak memberikan jaminan apapun.

"Jorginho sering jadi pembicaraan tahun lalu. Saya pernah berada di posisinya sebagai pemain. Dia bermain di satu posisi dan pelatih mempercayainya," ujar Lampard dikutip Football London.

"Itu jadi hal yang selalu dibicarakan. Tapi di sini saya adalah pelatih baru yang membawa ide-ide baru," kata Lampard.

“Mungkin lebih mudah beradaptasi dengan cara kami bermain sekarang. Saya mungkin akan meminta sesuatu yang berbeda. Entah itu kepada Jorginho, Kante, Barkley, atau siapa pun dalam tim."

Chelsea Premier League Jorginho Frank Lampard
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan