BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengatakan pergantian pelatih di Persija Jakarta bisa menjadi kunci kebangkitan Macan Kemayoran ketika menghadapi Laskar Antasari.

Keduanya akan saling berhadapan pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-20 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin, (23/9). Djanur berharap timnya bisa mendapatkan hasil maksimal atau setidaknya bisa mencuri poin di kandang Persija Jakarta.

"Secara kekuatan tim ini sangat luar biasa. Saya juga tahu mereka ingin keluar dari kesulitan. Apalagi yang saya mungkin prediksi pergantian pelatih bisa jadi kunci bagi Persija, karena mental pasti berbeda dan mereka bisa saja bangkit dari keterpurukan ini," kata Djanur pada saat konfrensi pers di Hotel Amarossa, Bekasi, Minggu (22/9).

Baca Juga:

Barito Putera Datangkan Djadjang Nurdjaman

Sudirman Imbau Jakmania Penuhi Stadion saat Persija Jakarta Lawan Barito Putera

"Buat kami, ini pertandingan yang penting karena keduanya sama-sama ingin meninggalkan zona merah. Saya prediksi pertandingan ini akan berjalan seru karena keduanya berambisi untuk bisa meraih poin," tambahnya.

Djanur menyebut bahwa laga bisa dibilang partai dua tim terluka. Pasalnya pada laga sebelumnya, Barito Putera harus kalah 1-4 dari Bhayangkara FC. Sedangkan Persija Jakarta harus kalah 0-1 dari Bali United ketika bermain di kandang.

"Kami tahu Persija tim kuat ketika bermain di kandang, kami akan berusaha meraih tiga poin. Karena kalau tidak dapat poin di sini kami akan berat untuk menjalani laga-laga selanjutnya," pungkas Djanur.

Saat ini Barito Putera berada di posisi ke-17 Liga 1 2019. Dari 19 laga yang sudah dimainkan, mereka mendapatkan 16 poin dari tiga kali kemenangan, tujuh imbang dan sembilan kali kekalahan.