Djanur Berharap Kemenangan di Markas Borneo FC Jadi Awal Kebangkitan Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Juni 2019
Djanur Berharap Kemenangan di Markas Borneo FC Jadi Awal Kebangkitan Persebaya
Aksi Damian Lizio saat Persebaya dijamu Borneo FC. (persebaya.id)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2019. Persebaya meraup tiga poin saat menantang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/6) malam. Persebaya menang tipis 2-1.

Performa Persebaya dalam sorotan tajam sebelum kemenangan di Samarinda. Maklum, tim berjuluk Green Force itu belum pernah menang dalam enam pertandingan beruntun di semua ajang. Rentetan hasil minor ini akhirnya terhenti di markas Pesut Etam.

“Ini poin yang penting bagi kami. Sebab kami hanya meraih tiga poin dari tiga laga sebelumnya,” ucap nakhoda Persebaya, Djadjang Nurdjaman dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Djanur, begitu ia akrab disapa, sangat berapresiasi kinerja pemainnya. Maklum, Persebaya datang ke Samarinda dalam kondisi kelelahan. Sebab, Persebaya baru saja menjamu Madura United, empat hari sebelum lawatan ke Segiri.

Baca Juga:

Borneo FC 1-2 Persebaya Surabaya: Kemenangan Perdana Bajul Ijo

Borneo FC Ingin Membuat Persebaya Semakin Terpuruk

“Saya sangat mengapresiasi kerja pemain di lapangan. Mereka menunjukkan daya juang tinggi. Walaupun dari sisi kebugaran, kami kalah bugar daripada Borneo. Sebab kami baru saja melakoni pertandingan yang berat melawan Madura United,” sanjung Djanur.

Persebaya tampil sangat konsisten selama 80 menit. Kemudian tim berjuluk Green Force ini mendadak loyo pada sepuluh menit tersisa. Persebaya kekalahan. Kondisi ini dimanfaatkan Borneo untuk memperkecil jarak lewat gol Terens Puhiri menit ke-89.

“Gol itu sebetulnya tidak perlu terjadi. Mudah-mudahan ini menjadi awal kebangkitan Persebaya untuk meraih poin penting di laga berikutnya,” tutup Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan