Doa dan Harapan untuk Persib di HUT ke-88

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 Maret 2021
Doa dan Harapan untuk Persib di HUT ke-88
Perayaan HUT Persib Bandung ke-88. (Media Persib)

BolaSkor.com - Tepat hari ini, 14 Maret 2021, Persib Bandung berulang tahun. Maung Bandung kini menginjak usia ke-88.

Namun, tidak ada perayaan khusus atau bahkan meriah. Sebaliknya proses perayaan digelar secara sederhana di Graha Persib yang berada Sulanjana, Kota Bandung.

Terbukti, perayaan yang digelar secara tertutup itu hanya dihadiri skuat Persib Bandung dan para Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), seperti halnya Zainuri Hasyim, Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono. Sementara Glenn Sugita sebagai Direktur Utama dan Teddy Tjahjono sebagai Direktur tak nampak terlihat.

Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar mengucapkan rasa syukurnya. Pasalnya di usia ke-88 ini, Persib masih merupakan tim yang kokok, kompak dan namanya tetap besar.

"Saya juga bangga, Persib ini sudah 88 tahun. Kalau saya, semua pengurus, apapun juga akan hilang. Tapi nama Persib, sampa anak cucu, tetap ada," kata Umuh Muchtar.

Baca Juga:

Alasan Persib Bandung Tak Incar Juara Piala Menpora

88 Tahun Persib Bandung: Salawasna hingga Budaya Jawa Barat

Persib Bandung
Skuat Persib Bandung. (Media Persib)


Pria yang akrab disapa Pak Haji ini berharap Persib bisa lebih baik dan semakin maju. Sehingga nama Persib semakin membesar.

"Sekarang pun sebenarnya sudah lebih baik dan jauh lebih baik, nama Persib masih jauh di atas semua klub, secara kekayaan juga, materi, Persib masih yang terbaik se-Asia, Alhamdulillah Bobotoh juga paling banyak dan itu yang harus dipertahankan jangan sampai Persib itu menurun atau ambruk,"

"Selama ada pak Glenn CS tetap mempertahankan Persib. Bagaimanapun janji Persib tidak akan pindah dari Bandung. Alhamdulillah Persib masih tetap punya Bandung dan Jawa Barat harus ikut bersama-sama dan rasa memiliki, punya hati, hati Persib siapapun juga yang sudah tidak jadi pengurus tetap hati Persib. Seperti saya meskipun sudah tidak jadi pengurus, tapi hati saya tetap Persib dan tetap semangat mendoakan Persib siapapun yang mengurus," katanya.



Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku merasa terhormat. Sebab, dia turut menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Persib ke-88.

"Sekarang saya melihat sepak bola perlahan dimulai lagi dan kami melakukan perayaan yang bagus bersama Persib. Kami membuat janji hari ini bahwa ketika Liga berjalan kembali, hadiah terindahnya adalah memenangi Liga," ungkap Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini memastikan timnya saat ini semakin bersemangat dalam mengarungi musim 2021. Terlebih, dalam waktu dekat akan menjalani Piala Menpora 2021.

"Kami kini sangat bersemangat, hari yang menyenangkan karena merayakan ulang tahun ke-88, antusias menatap ke depan, berharap semuanya kembali normal dan tim itu sendiri sudah berkumpul lagi dan ketika Liga bergulir, kami adalah tim yang bisa mendapatkan apa yang orang-orang inginkan yaitu menjadi juara," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan