Dokumen Sandy Walsh dan Jordi Amat Akan Diserahkan ke Pemerintah Pekan Ini

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 25 Januari 2022
Dokumen Sandy Walsh dan Jordi Amat Akan Diserahkan ke Pemerintah Pekan Ini
Sandy Walsh. (Instagram.com/sandywalsh)

BolaSkor.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, berharap dokumen dua pemain keturunan, Jordi Amat dan Sandy Walsh, bisa segera dilengkapi. Setelah itu, PSSI akan langsung menyerahkan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk diproses.

Sebelumnya, lewat akun Instagram pribadinya, Hasani Abdulgani menerangkan bahwa dokumen Jordi Amat dan Sandy Walsh sedang diperiksa oleh tim legal (hukum) PSSI.

"Jadi gini, itu (dokumen Jordi dan Sandy) sudah masuk di tim legal PSSI dan setelah diperiksa, ternyata masih butuh beberapa dokumen lagi," kata Hasani Abdulgani kepada BolaSkor.com, Selasa (25/1) sore WIB.

"Saya sudah meminta dokumen (yang kurang) itu ke mereka di Eropa, belum dilengkapi. Mereka sudah oke, tinggal ditunggu untuk dikirim," ujar Hasani menambahkan.

Baca Juga:

Marselino Ferdinan Bicara Adaptasi di Timnas, Pemain Senior Sangat Membantu

Soal Piala Dunia U-20, Presiden Jokowi Kembali Kirim Pesan untuk Shin Tae-yong

Jordi Amat saat menghadapi Sergio Aguero. (Instagram)

Meski demikian, Hasani mengaku tidak bisa menjelaskan dokumen apa yang belum dilengkapi Jordi Amat dan Sandy Walsh.

"Kalau dokumen apa yang belum lengkap, saya tidak bisa sampaikan di sini," ujar Hasani.

Hasani menambahkan, jika dokumen yang diminta itu sudah dilengkapi, maka PSSI akan langsung mengirimkan kepada Pemerintah Republik Indonesia untuk diproses lebih lanjut, dalam hal ini Kemenpora.

"Nah kalau itu sudah selesai, dikirim pekan ini dari Eropa dan akan kami serahkan ke Kemenpora untuk diproses," tuturnya.

Sementara untuk dua pemain lainnya, Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen, Hasani masih menunggu kabar dari kedua pemain tersebut sampai hari ini.

Pssi Exco pssi Timnas Indonesia Jordi Amat Sandy Walsh Hasani Abdulgani Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.372

Bagikan