Soal Piala Dunia U-20, Presiden Jokowi Kembali Kirim Pesan untuk Shin Tae-yong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Januari 2022
Soal Piala Dunia U-20, Presiden Jokowi Kembali Kirim Pesan untuk Shin Tae-yong
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat diwawancara awak media di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (11/11) malam WIB. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kembali mendapat pesan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) terkait Piala Dunia U-20 2023 di Tanah Air. Hal ini diungkapkan Shin Tae-yong saat wawancara bersama media Korea Selatan, Joongang Daily.

"Presiden Indonesia Joko Widodo mengatakan, 'Kami berjuang keras. Saya telah menyampaikan pesan kepada presiden melalui PSSI dan beliau juga berpesan 'Tolong jaga baik-baik Piala Dunia U-20 FIFA yang akan diadakan di Indonesia tahun depan'," tutur Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Figo: Shin Tae-yong Suka Bercanda tetapi Serius

Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Figo Ingin Menit Bermain demi Pengalaman

Sebelumnya, Presiden Jokowi sudah menyampaikan pesan kepada Shin Tae-yong. Jokowi ingin Shin Tae-yong sangat fokus menghadapi Piala Dunia U-20 2023.

Shin Tae-yong menjadi manajer pelatih Timnas Indonesia dengan durasi kontrak 4 tahun sejak Desember 2019 lalu. Pelatih berusia 52 tahun itu menangani Timnas Indonesia Senior, U-23, dan U-19/U-20.

Ia mempunyai tugas utama yakni Piala Dunia U-20 2023. Shin Tae-yong diharapkan dapat membentuk Timnas Indonesia U-20 yang kuat sebagai tuan rumah.

Shin Tae-yong juga diharapkan bisa membawa Timnas Indonesia U-20 berprestasi di Piala Dunia U-20 2023. Jika berhasil, bukan tidak mungkin kontrak Shin Tae-yong akan diperpanjang oleh PSSI.

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Piala dunia u-20 Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-18 Breaking News Jokowi Joko widodo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan