Dua Gol di Piala Presiden 2019 Tak Buat Patrich Wanggai Jemawa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Maret 2019
Dua Gol di Piala Presiden 2019 Tak Buat Patrich Wanggai Jemawa
Patrich Wanggai bersama rekan-rekannya saat berlatih di Stadion Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Depok, Sleman. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Penyerang Kalteng Putra Patrich Wanggai tak jemawa meski sudah mengemas dua gol pada Piala Presiden 2019. Baginya, semua bagian dari tim Laskar Isen Mulang punya kontribusi atas keberhasilan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Patrich menjadi sorotan setelah mencetak dua gol ke gawang Persipura Jayapura, Sabtu (16/3) lalu. Berkat dua golnya, ditambah satu gol Michael Rumere, Kalteng Putra menyegel tiket ke fase kedua.

Patrich tak jemawa atas performanya yang cukup mengejutkan. Dia menilai para pemain sudah tampil bagus dalam tiga partai fase grup. Capaian ini menjadi modal melawan Persija Jakarta, 28 Maret 2019.

"(Dua Gol) Tidak ada arti apapun. Semua bukan karena saya, tapi kerja keras semua pemain. Hasil maksimal buat semua bagian dari tim ini," kata Patrich saat ditemui di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Depok, Sleman, Rabu (20/3) sore.

Baca Juga:

Kalteng Putra Beruntung Bertemu Persija Jakarta di Babak 8 Besar Piala Presiden

SUGBK Dipakai Jadi Alasan Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Delapan Besar

Bicara babak 8 besar, Patrich menilai para pemain sudah siap menghadapi Persija. Patrich mengakui Persija saat ini merupakan tim kuat. Namun bukan berarti Kalteng Putra langsung menyerah untuk perburuan tiket ke babak semifinal.

"Mungkin Persija sekarang lebih kuat. Tapi semua akan kita lihat di lapangan nanti," tutur penyerang kelahiran 27 Juni 1987 ini.

Patrich pun tak gentar dengan tekanan suporter Persija. Pengalaman di Magelang kemarin menjadi modal bermain maksimal lawan skuat besutan Ivan Venkov Kolev.

"Tidak ada masalah (tekanan suporter). Kita sudah dapatkan itu di fase grup," pungkasnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Kalteng Putra FC Piala Presiden Piala Presiden 2019 Patrich wanggai Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan