BolaSkor.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, mengomentari dua gol kontroversial yang tercipta pada laga melawan Persija Jakarta. Gomes merasa wajar karena wasit juga manusia.

Kalteng Putra secara mengejutkan menyingkirkan juara bertahan Piala Presiden, Persija Jakarta. Mereka menang adu penalti pada laga perempat final yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (28/3).

Sepanjang waktu normal, Kalteng Putra dan Persija Jakarta bermain 1-1. Uniknya, kedua gol yang tercipta untuk kedua kubu berbau kontroversi.

Kalteng Putra unggul lebih dulu lewat gol Patrich Wanggai. Namun, gol itu menimbulkan kontroversi karena Wanggai terlihat mencetak gol dengan tangan.

Baca Juga:

Ivan Kolev Ungkap Alasan Persija Jakarta Jadikan Paulle Sebagai Penyerang

Piala Presiden: Dua Gol Kontroversi, Persija Jakarta Kalah dari Kalteng Putra dan Tersingkir

Sementara itu, gol balasan Persija Jakarta juga berbau kontroversi. Bruno Matos yang mencetak gol terlihat berada dalam posisi offside.

Gomes de Oliviera mengaku memaklumi hal tersebut. Menurut pelatih asal Brasil tersebut, hal semacam itu biasa terjadi di sepak bola.

"Ada duel bola atas, pemain lawan bilang tidak gol, saya lihat tetapi bola masuk gawang. Soal kontroversi, semua orang bisa salah," ujar Gomes de Oliviera.

"Saya tidak bisa bicara soal juara. Saya ingin tahu lawan pertandingan berikutnya. Soal gol Matos, wasit manusia biasa, bisa ada kesalahan," lanjutnya.

Kemenangan tersebut membuat Kalteng Putra memastikan tempat di semifinal Piala Presiden 2019. Mereka menunggu pemenang antara Bhayangkara FC kontra Arema FC.