Dua Hal Paling Berkesan Elkan Baggott Selama Jadi Pesepak Bola Profesional

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 Januari 2022
Dua Hal Paling Berkesan Elkan Baggott Selama Jadi Pesepak Bola Profesional
Elkan Baggott saat membobol gawang Malaysia. (Instagram)

BolaSkor.com - Bek tengah Timnas Indonesia, Elkan Baggott, mengungkapkan dua hal paling berkesan selama menjadi pesepak bola profesional. Dua hal itu dirasakan Elkan Baggott bersama Ipswich Town dan Timnas Indonesia.

"Perjalanan debut saya bersama Ipswich menjadi hal yang paling berkesan. Sepertinya banyak kerja keras yang telah terbayar. Tetapi jelas setelah itu saya punya target, untuk terus bermain, untuk membuat banyak lebih penampilan. Iya itu mungkin hal yang paling berkesan selama saya bermain di Eropa," kata Elkan Baggott, dalam wawancara di channel YouTube PSSI.

Baca Juga:

Persahabatan Bagai Kepompong, Elkan Baggott Ungkap 4 Sahabatnya di Timnas

Ezra dan Ryuji Bantu Elkan Baggott Berkomunikasi di Timnas Indonesia

"Jika dalam keseluruhan, tentu saja debut saya bersama Timnas Indonesia. Ini adalah momen yang sangat membanggakan. Seperti yang saya katakan (membela Indonesia) untuk mewakili keluarga saya. Tentu saja itulah momen yang paling membanggakan," tambah pemain berumur 19 tahun tersebut.

Elkan Baggott menjalani debut bersama tim senior Ipswich Town saat melawan Gillingham dalam laga fase grup EFL Trophy 2020/2021, Rabu (7/10). Elkan Baggott membawa Ipswich Town menang 2-0.

Sedangkan debutnya bersama Timnas Indonesia Senior saat FIFA Matchday melawan Afghanistan di Turki, November 2021 kemarin. Skuat Garuda kalah 0-1.

Namun sebelum itu, Elkan Baggott sudah menjalani debut bersama Timnas Indonesia U-19 saat pemusatan latihan di Kroasia tahun 2020 lalu.

Elkan Baggott Timnas Indonesia Ipswich Town Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan