Dua Harapan Pelatih Persib di Tahun 2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 Januari 2022
Dua Harapan Pelatih Persib di Tahun 2022
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Berjuta harapan disampaikan banyak masyarakat di tahun baru 2022 ini. Termasuk juga oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Bahkan pelatih asal Belanda ini juga sudah menyampaikan harapannya itu kepada para pemainnya. Pertama, dia berharap kesehatan dan keselamatan terjaga dengan baik lantaran pandemi COVID-19 belum berakhir.

"Bukan hanya orang-orang di Persib dan Bandung, tapi di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Kami tengah berada di masa krisis yang dialami seluruh umat manusia dan yang harus diingat, kita semua belum keluar dari situasi ini. Kita semua masih dalam periode yang membingungkan, masih dalam ancaman virus yang mempengaruhi kehidupan manusia," kata Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

David da Silva Lolos Tes Medis Persib, Bagaimana Bruno Cantanhede?

Main Malam, Pelatih Persib Bandung Mengeluh

Pelatih berusia 67 tahun ini cukup mengetahui bahwa banyak manusia yang sakit hingga meninggal akibat COVID-19. Kondisi ini yang mempengaruhi persepak bolaan Indonesia hingga mendapatkan larangan untuk digelarnya kompetisi.

"Jadi ini hal yang sangat besar yang terjadi di dunia. Dan saya berharap, semua orang di dunia bisa menjaga kesehatan, tahun ini, tahun 2022 semoga bisa menjadi titik balik. Orang-orang bisa mendapatkan pekerjaan lagi, semua bisa merasa aman lagi terutama anak kecil. Itu pesan pertama," harapnya.

Kedua, lanjutnya, harapan diberikan kepada tim, terutama orang-orang yang mencintai Persib Bandung. Dia berharap, Maung Bandung bisa menjadi juara Liga 1 2021/2022.

"Kami berada di Bali, tinggal di Bali untuk merasa optimis dengan peluang yang kami punya. Kami bukan hanya satu-satunya tim yang ingin menjadi juara, semuanya memiliki keinginan menjadi dan itulah sepak bola. Bagaimana setiap tim menampilkan yang terbaik untuk mendapat hasil yang terbaik pula. Dan itu harapan kami, ingin menjadi tim terbaik di Indonesia, kami ingin menjadi juara," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan