Dua Kali Cetak Gol Indah ke Gawang Persija, Carlos Fortes Dapat Pujian

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Februari 2022
Dua Kali Cetak Gol Indah ke Gawang Persija, Carlos Fortes Dapat Pujian
Selebrasi Carlos Fortes usai bobol gawang Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persija Jakarta bermain imbang 1-1 kontra Arema FC, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/2) malam WIB.

Dalam laga tersebut, penyerang Arema FC, Carlos Fortes mencetak gol indah penyama kedudukan pada menit ke-57. Fortes melakukan tendangan akrobatik salto untuk membobol gawang Maccan Kemayoran. Sebelumnya, Persija unggul satu gol melalui Marko Simic pada menit ke-40.

Ini untuk kedua kalinya Fortes mencetak gol indah ke gawang Persija. Di pertemuan pertama, penyerang asal Portugal itu mencetak gol dengan tendangan melengkung dari luar kotak penalti untuk membobol gawang Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persija Imbang 1-1 Kontra Arema FC

Persija Umumkan Penambahan Kasus Positif COVID-19 Jelang Lawan Arema FC

"Selamat untuk Fortes. Saat Persija dan Arema FC bertemu, dia buat gol bagus. Malam ini juga ada kesalahan sehingga dia bisa memaksimalkan sedikit peluang itu. Tapi pemain kami sudah berusaha dengan baik,” kata asisten pelatih Persija, Ferdiansyah.

Gol ini membuat pundi-pundi Fortes bertambah menjadi 12 gol. Penyerang berumur 27 tahun itu hanya terpaut 3 gol dari top skorer sementara sekaligus penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.

Hasil ini juga membuat Arema FC tetap di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 48 poin dari 23 laga. Sedangkan Persija tetap di posisi keenam dengan 33 poin dari 23 laga.

Carlos Fortes Persija jakarta Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan