Dua Pemain Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Begini Harapan Semen Padang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 07 November 2020
Dua Pemain Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Begini Harapan Semen Padang
M. Fadhil Aditya (Semen Padang)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 sedang melakukan latihan virtual selama 5-15 November 2020. Pada latihan virtual ini, manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 33 pemain.

Dari 33 pemain tersebut, terselip dua nama pemain Semen Padang. Dua pemain itu adalah M. Fadhil Aditya (bek tengah) dan Genta Alparedo (gelandang).

Manajer Semen Padang, Effendi Syahputa mengaku sangat bangga. Menurutnya pemanggilan ini menjadi langkah yang bagus untuk Semen Padang ke depannya.

Baca Juga:

Bupati Gianyar Yakin Piala Dunia U-20 Beri Pengaruh Besar

Renovasi Dua Venue Utama dan 15 Lapangan Latihan Piala Dunia U-20 Ditarget Rampung Enam Bulan

"Ini hal positif buat Semen Padang. Dengan ini artinya kami terus menelurkan pemain-pemain muda terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara," kata Effendi Syahputra sebagaimana dilansir dari laman Semen Padang.

Effendi juga menaruh harapan besar untuk kedua pemainnya tersebut. Mantan CEO Bogor FC ini ingin Fadhil dan Genta dapat memanfaatkan kesempatan yang ada hingga nantinya bisa membela Timnas Indonesia U-19 di ajang internasional.

"Kami berharap baik Fadil maupun Genta dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya agar bisa terpilih masuk tim untuk Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20," ujar Efenddi.

"Bagi kami, momen ini juga memacu semangat untuk terus berburu talenta-talenta muda terbaik, khususnya talenta muda asli Minang, untuk ditetaskan menjadi pemain nasional masa depan klub ini," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Semen padang Breaking News
Posts

4.871

Bagikan