Dua Pemain Kunci Duel Manchester United Vs PSG Versi Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Februari 2019
Dua Pemain Kunci Duel Manchester United Vs PSG Versi Solskjaer
Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Marcus Rashford dan Kylian Mbappe akan menjadi pemain kunci pada duel kontra Paris Saint-Germain dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Solskjaer merasa dua pemain tersebut punya kemiripan.

Kylian Mbappe dalam performa terbaik pada musim 2018-2019. Pemain asal Prancis tersebut mencetak 18 gol dalam 17 laga di Ligue 1.

Sementara itu, Manchester United juga punya pemain muda yang bisa diandalkan untuk menekan pertahanan PSG. Saat ini, Marcus Rashford sedang menunjukkan grafik permainan yang meningkat.

"Rashford akan menjadi pemain dengan kualitas tinggi. Saya suka berkerja sama dengannya. Saya yakin Paris Saint-Germain akan melihat Rashford seperti kami melihat Kylian Mbappe. Dia adalah satu di antara ancaman utama," tegas Solskjaer seperti dikabarkan Metro.

Baca juga:

Man United Hantam Fulham, Ole Gunnar Solskjaer Terus Bikin Sejarah

Fulham 0-3 Manchester United: The Red Devils Tembus Empat Besar

Marcus Rashford

"Mbappe punya performa yang menanjak dan akan menjadi bintang. Dia mendapatkan pandangan fantastis dan antusiasme yang luar biasa. Tentu saja, akan ada perbandingan," imbuh sang manajer.

"Saya telah melihat Mbappe sekali dan Rashford setiap hari. Striker tidak benar-benar bisa menguasai bola, mamun mereka berdua punya akan berdampak besar dalam sepak bola pada 10 tahun ke depan. Mereka akan bersinar," paparnya.

Sementara itu, Kylian Mbappe menegaskan tidak akan menganggap enteng Manchester United. Terlebih, saat ini The Red Devils sadang dalam puncak performa.

"Manchester United adalah klub besar. Ini adalah tum yang sebelumnya disebut lemah dan tidak dianggap sebagai yang terbaik. Namun, sekarang mereka telah kembali dalam bentuk terbaik," ujar Mbappe.

PSG Paris Saint-Germain Marcus Rashford Kylian Mbappe Ole gunnar Solskjaer Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan