Dua Pemain Penting Persib Bandung Cedera Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 27 September 2020
Dua Pemain Penting Persib Bandung Cedera Jelang Lanjutan Liga 1 2020
Geoffrey Castillion. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Nasib kurang beruntung harus dialami Persib Bandung. Dua pemain cedera jelang menjalani Liga 1 2020.

Kedua pemain itu adalah Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion. Cedera itu didapat keduanya saat menjalani laga uji coba melawan tim Liga 3, Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/9).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan untuk Febri Hariyadi mengalami kendala di bagian engkel kakinya akibat terkilir. Alhasil, dia meninggalkan pertandingan dengan kaki tertatih tatih.

Baca Juga:

RD Tegaskan Lanjutan Liga 1 Bukan untuk Jadi Kluster Baru Virus Corona

Laga Uji Coba Madura United Kontra PSG Jadi Simulasi Protokol Kesehatan Pertandingan

"Geoffrey Castillion lebih ke cedera paha atau cedera hamstring," kata Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Namun demikian, pelatih asal Belanda ini belum mengetahui masa pemulihan yang harus dilakukan keduanya. Menurutnya perlu pemeriksaan lebih lanjut oleh Dokter tim maupun fisioterapi.

"Senin (28/9) nanti ketika tim berlatih lagi dan akan dilihat bagaimana kondisi cederanya dan berapa lama pemulihannya," jelasnya.

Robert Rene Alberts hanya berharap kedua pemainnya itu tidak mengalami cedera serius. Sehingga keduanya bisa tampil di Liga 1 2020 yang akan segera digulirkan pekan depan.

"Untuk Febri Hariyadi tidak terlihat begitu buruk. Sedangkan untuk Geoffrey Castillion kami harus lebih berhati-hati karena itu di bagian paha, di area hamstring. Tapi sepertinya lebih ke cedera pada bagian kunci paha," bebernya.

Persib akan melanjutkan kiprah di Liga 1 mulai 4 Oktober. Sesuai jadwal terbaru, PSM Makassar menjadi lawan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Geoffrey Castillion Febri Hariyadi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan