Dua Penggawa Miami Heat Terancam Absen di Game 2 Final NBA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 02 Oktober 2020
Dua Penggawa Miami Heat Terancam Absen di Game 2 Final NBA
Bam Adebayo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Miami Heat dikabarkan tidak bisa menurunkan dua pemainnya, Bam Adebayo dan Goran Dragic untuk game 2 Final NBA 2019-2020. Kedua pemain Heat itu mengalami cedera.

Heat menelan kekalahan pada game 1 Final NBA dari Los Angeles Lakers. Bahkan, skuat asuhan Erik Spoelstra kalah dengan skor cukup telak, 98-116.

Tentunya Heat ingin bangkit pada game 2 Final NBA. Mereka bakal kembali meladeni Lakers pada Jumat (2/10) waktu setempat atau Sabtu (3/10) WIB.

Baca Juga:

Hasil Final NBA: Heat Tak Berkutik di Hadapan Lakers

LeBron James dan Anthony Davis Bikin Rizal Falconi Jagokan Lakers di Final NBA

Sayangnya Heat ditengarai tidak bisa memainkan Adebayo dan Dragic. Keduanya bahkan sudah masuk daftar diragukan bisa bermain yang dirilis tim tersebut.

Tentu absennya Adebayo bakal lebih terasa bagi Heat. Pebasket berusia 23 tahun tersebut memiliki peran vital sebagai center andalan Heat.

Apalagi mereka akan menghadapi Lakers yang memiliki barisan center hebat. Sebut saja JaVale McGee dan Dwight Howard, belum lagi Anthony Davis yang bisa bermain di posisi tersebut.

Berbeda dengan Dragic yang meski penting perannya masih bisa tergantikan. Tyler Herro dan Jimmy Butler bisa tampil di posisi point guard serta masih ada Kendrick Nunn.

Dragic dikabarkan menderita plantar facia (peredangan pada jaringan tebal pada kaki) di kaki kirinya. Sementara itu, Adebayo diberitakan mengalami masalah pada lehernya.

Breaking News Miami Heat NBA NBA Playoff
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan