Duel Sengit Lawan PSIS, Bali United Berupaya Pertahankan Momentum

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Februari 2022
Duel Sengit Lawan PSIS, Bali United Berupaya Pertahankan Momentum

BolaSkor.com - Bali United berharap bisa mempertahankan momentum bagus pada putaran kedua Liga 1 2021/2022. Kini, Fadil Sausu dkk. menyasar PSIS Semarang yang akan dihadapi di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/2) malam.

Pertemuan lawan PSIS selalu menyajikan duel sengit. Dalam lima pertemuan terakhir, hanya empat gol yang tercipta. Bali United dengan tiga gol sukses merebut dua kemenangan.

Sementara PSIS dengan sebiji gol hanya meraih satu kemenangan. Dua partai lain berakhir imbang tanpa gol, termasuk pertemuan pertama di Sleman lalu.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persebaya Menang Tipis, Persita Hajar PSM

Hasil Liga 1: Gol Menit Akhir Menangkan Persija Jakarta

Bali United tak ingin hasil pertemuan pertama terulang lagi. Apalagi situasi pada putaran kedua sudah berbeda. Bali United menjadi tim superior dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan.

"Waktu itu PSIS punya momentum bagus di putaran pertama. Kini, PSIS sudah ada perubahan. Pelatih lama sudah balik dan ada pergantian pemain asing. Sekarang saya pikir momentum Bali United lebih bagus dari Semarang," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Sabtu (19/2).

Prestasi PSIS memang merosot pada putaran kedua. Dari delapan pertandingan yang dilakoni, PSIS hanya meraih satu kemenangan, empat hasil seri dan menelan tiga kekalahan.

Raihan tujuh poin dalam delapan pertandingan membuat PSIS terlempar dari posisi lima besar, yang sempat diraih pada putaran pertama. PSIS kini ada di urutan delapan dengan 34 poin.

Teco menyebut Bali United tetap tak boleh meremehkan kekuatan PSIS. Semua pemain harus fokus sepanjang pertandingan agar target tiga poin bisa tercapai.

"Kita respek sama lawan. Kita harus kerja keras untuk jaga momentum dan meraih kemenangan di pertandingan lawan Semarang," tutur Teco.

Bali United tak boleh seri apalagi kalah, jika ingin terus menempel Arema FC. Tim Singo Edan pada Jumat (18/2), sukses mengalahkan Madura United 1-0.

Kini, Arema FC memimpin klasemen dengan 55 poin. Bali United ada di urutan kedua dengan 51 poin, lalu Bhayangkara FC dan Persib Bandung dengan 50 poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.152

Bagikan