Dukungan PSSI untuk Para Petugas Medis Lawan Virus Corona: Dari Shin Tae-yong hingga Irfan Bachdim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 April 2020
Dukungan PSSI untuk Para Petugas Medis Lawan Virus Corona: Dari Shin Tae-yong hingga Irfan Bachdim
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PSSI memberikan dukungan kepada para petugas medis yang menjadi garda terdepan untuk melawan Virus Corona (COVID-19). Dukungan ini diberikan langsung oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Terima Kasih kepada seluruh dokter dan tenaga medis lainnya yang telah berjuang di baris terdepan penanganan Covid-19, kalian semua sesungguhnya adalah pahlawan bangsa, dan untuk teman-teman lainnya kita bantu mereka dengan cara tetap di rumah. Semangat selalu untuk semuanya,” tutur Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Selasa (31/3).

Dukungan yang diberikan PSSI kepada para petugas medis berformat video. Di cuplikan lainnya, giliran manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong angkat bicara.

“Masyarakat indonesia sangat terima kasih dan mendukung serta memberikan semangat untuk para dokter dan tenaga medis, tenaga kalian sangat dibutuhkan oleh para penduduk indonesia. Karena pelayanannya saat ini dalam menangani Virus Corona, semangat selalu,” katanya.

Berikutnya, Irfan Bachdim mengatakan, “Terima kasih kepada para dokter dan tim medis, kalian luar biasa, tetap semangat, terus berjuang.”

Baca Juga:

APPI Masih Tunggu Jawaban dari PSSI soal Keberatan Gaji 25 Persen bagi Pemain

PSSI dan PT LIB Tunggu Uang Sponsor, Nasib Gaji Wasit Mengambang di Tengah Force Majeure Kompetisi

Kemudian potongan-potongan lainnya diucapkan oleh para pesepak bola, seperti Hansamu Yama: “Semoga Allah SWT mengiklaskan niat kita semua, Wani…!.”

Lalu pemain Timnas Indonesia U-16, Muhammad Valeroen. “Semangat berjuang melawan virus corona, terima kasih atas dedikasinya. Tetap semangat.”

Kemudian kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata. "Semangat terus jangan pernah menyerah, kalian selalu diberikan kesehatan untuk melawan virus corona."

Tak lupa pemain Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua dokter dan tim medis yang sudah berjuang melawan virus corona.”

Tak ketinggalan legenda TImnas Indonesia, Ricky Yakobi. “Kalian semua luar biasa.”

Terakhir, asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto menutupnya dengan mengatakan bahwa para tenaga medis ini adalah sosok pahlawan yang sesungguhnya bagi kita semua.

Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan Pssi Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan