Duvan Zapata, Predator Pemburu Alien Bernama Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Februari 2019
Duvan Zapata, Predator Pemburu Alien Bernama Cristiano Ronaldo
Duvan Zapata (Zimbio)

BolaSkor.com - Jagat film tanah air pernah diramaikan dengan kisah fiksi buatan Twentieth Century Fox dengan judul Alien Versus Predator. Film tersebut berkisah tentang pertarungan Alien melawan Predator di bumi.

Cerita bermula ketika beberapa arkeolog melakukan ekspedisi di reruntuhan piramida di Kutub Utara. Para ahli arkeologi itu memprediksi piramida tersebut merupakan peninggalam Meksiko kuno dan Mesir Kuno.

Kisah berlanjut dengan ditemukannya Queen Alien yang merupakan induk bangsa Alien sedang terkubur. Kemudian, Alien tersebut mulai mengacau dan memproduksi telur-telur yang menetas menjadi mahluk ganas.

Kemunculan Alien tersebut membuat para predator kembali menunjukkan batang hidungnya. Mereka mulai memburu para Alien seperti yang mereka lakukan ribuan tahun yang lalu.

Baca juga: Juventus Catat Rekor Terburuk Sejak 2011

Duvan Zapata

Pada dunia sepak bola, sosok "Alien" sering menjadi pengibaratan kepada sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Bukan tanpa sebab, CR7 adalah pemain dengan kemampuan di atas rata-rara yang punya sederet gelar juara. Intinya, sangat sulit bagi pemain lain yang diibaratkan sebagai manusia, membendung kekuatan Ronaldo.

Cerita kehebatan Cristiano Ronaldo mulai menjadi konsumsi banyak pihak saat sang pemain membela Manchester United. Di sana, pemain asal Portugal tersebut membawa The Red Devils memenangi Liga Champions dan Premier League.

Beberapa tahun berselang, sang Alien kian matang saat bermain di Real Madrid. Meski umurnya kian beranjak ke sisi kanan, namun kemampuannya tak sedikit pun mengendur.

LaLiga memberikan persaingan cukup ketat bagi Cristiano Ronaldo. Terlebih, rival utama Real Madrid, Barcelona, juga punya sosok "Alien" pada diri Lionel Messi. Silih berganti kedua pemain tersebut berada pada tangga tertingi.

Duvan Zapata Cristiano Ronaldo Atalanta Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.529

Bagikan