BolaSkr.com - Belgia akan menghadapi Italia, pada babak perempat final Piala Eropa 2020 di Allianz Arena, Sabtu (3/7) pukul 02.00 dini hari WIB.

The Red Devils nampaknya bisa bermain tanpa Kevin De Bruyne dan Eden Hazard. Keduanya mendapat cedera ketika Belgia menyingkirkan Portugal 1-0 pada babak 16 besar.

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez masih menunggu kabar keduanya sampai beberapa jam jelang kick off.

"Seperti yang Anda ketahui, mereka tidak bisa berlatih hari ini. Masih ada 24 jam sebelum pertandingan, ini adalah balapan melawan waktu," ujar Martinez seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga:

Prediksi Belgia Vs Italia: Gli Azzurri Diunggulkan, Red Devils Pincang

Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa Hari Ini: Swiss Vs Spanyol Disiarkan RCTI

Piala Eropa 2020: Jumpa Belgia, Italia Waspada tetapi Antusias

Eden Hazard
Eden Hazard. (Twitter)

Lebih lanjut, Martinez menyebut sangat sulit untuk menurunkan Hazard. Sedangkan De Bruyne kemungkinan bisa dipaksakan.

"Kalau mereka absen besok, kami berharap mereka bisa kembali di laga berikutnya. Akan sulit agar Eden pulih, dia mengalami cedera otot. De Bruyne mengalami masalah berbeda. Keputusan tergantung staf medis, kami akan memutuskan begitu kami bicara dengan mereka," ujarnya.

"Kevin adalah pemain nomor 20 terbaik di dunia, setiap pelatih menginginkannya, tapi dia harus fit 100 persen. Kita akan ketahuinya nanti," tambahnya.

Kevin De Bruyne Motor Serangan Belgia

Belgia melaju ke babak perempat final, usai menyingkirkan juara bertahan Portugal dengan skor 1-0 pada 16 besar Piala Eropa 2020. Sedangkan Italia melaju ke perempat final usai mengalahkan Austria 2-1 melalui babak perpanjangan waktu.

Sementara itu, De Bruyne sudah mengoleksi satu gol dan dua assist di Piala Eropa 2020. Sedangkan Hazard membukukan satu assist.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini