Eden Hazard Lewati Catatan di Chelsea pada Musim Lalu

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 17 Desember 2018
Eden Hazard Lewati Catatan di Chelsea pada Musim Lalu
Eden Hazard. (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, menjadi pahlawan ketika Chelsea mengatasi perlawanan Brighton 2-1. Hazard terlibat dalam dua gol yang dicetak The Blues.

Chelsea meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Brighton di Stadion Falmer, Minggu (16/12). Pertandingan tersebut merupakan laga pekan ke-17 Premier League 2017-2018.

Tim tamu telah unggul 2-0 pada babak pertama. Pedro dan Eden Hazard menyumbangkan dua gol Chelsea dalam rentang waktu hanya 33 menit.

Baca Juga:

Brighton 1-2 Chelsea: Eden Hazard Jadi Pahlawan The Blues

Eden Hazard Kirim Kode untuk Real Madrid

Eden Hazard dan Maurizio Sarri

Pedro membuat Chelsea unggul terlebih dulu ketika pertandingan berjalan 17 menit. Penyerang asal Spanyol itu berhasil memanfaatkan bola umpan Eden Hazard dengan baik.

Pada menit ke-33 giliran Eden Hazard yang mencetak gol. Pemain berusia 27 tahun tersebut mencatatkan nama di papan skor setelah bola sepakannya menghujam gawang Brighton.

Keterlibatannya dalam dua gol tersebut membuat Eden Hazard melewati catatan musim sebelumnya. Saat ini, Hazard terlibat dalam 17 gol Chelsea dari 16 pertandingan.

Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan musim sebelumnya ketika Eden Hazard kesulitan menemukan permainan terbaik. Hazard hanya terlibat dalam 16 gol pada 34 laga musim 2017-2018.

Kedatangan Maurizio Sarri ke Chelsea dinilai memengaruhi performa Eden Hazard. Sang pemain merasa lebih nyaman bermain di bawah asuhan Sarri.

Pemain asal Belgia itu memang diketahui bermasalah dengan manajer sebelumnya, Antonio Conte. Bahkan, Conte tidak ragu-ragu pernah menyindir Hazard saat masih menangani Chelsea.

Eden hazard Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan