Eden Hazard Merasa Sering Kecewakan Manajer-manajer Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 22 Januari 2019
Eden Hazard Merasa Sering Kecewakan Manajer-manajer Chelsea
Eden Hazard dan Maurizio Sarri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengaku kerap mengecewakan manajer-manajernya. Menurut Hazard, hal itu karena setiap manajer The Blues memiliki ekspektasi tinggi terhadapnya.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada musim 2012-2013. Sejak saat itu, Hazard sempat ditangani manajer-manajer top, mulai dari Jose Mourinho, Antonio Conte, dan Maurizio Sarri.

Sejak membela Chelsea, Eden Hazard langsung menjadi andalan di lini depan. Penyerang asal Belgia itu kerap membantu The Blues dengan gol maupun assist-nya.

Baca Juga:

David Luiz Tegaskan Pemain Chelsea di Belakang Maurizio Sarri

Peran False Nine Eden Hazard di Chelsea Buat Giroud Kesal kepada Sarri

Eden Hazard

Menjadi idola di Stamford Bridge tidak lantas membuat Eden Hazard tanpa cacat. Hazard dikenal kerap berselisih dengan manajer Chelsea, terutama Antonio Conte.

Meski begitu, Eden Hazard mengaku memang membuat para manajer Chelsea frustrasi. Hazard tidak menutup kemungkinan bakal membuat Maurizio Sarri kecewa.

"Saya tidak hanya mengecewakan Antonio Conte. Sepanjang karier, saya mengecewakan manajer saya, kini Maurizio Sarri. Saya juga mengecewakan Jose Mourinho," ungkap Eden Hazard kepada France Football.

"Mereka semua berpikir saya bisa mencetak banyak gol, melakukan ini dan itu. Saya akan selalu mengecewakan manajer yang memiliki ekspektasi seperti itu."

"Setelah Piala Dunia 2018, saya ingin meninggalkan Chelsea, tetapi bertahan. Menurut saya, saya tidak butuh tantangan karena menjalani musim terbaik di Chelsea," imbuh Eden Hazard.

Sepanjang musim 2018-2019, Eden Hazard membela Chelsea dalam 28 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, dia mengoleksi 12 gol dan 10 assist.

Eden hazard Chelsea Maurizio Sarri Antonio Conte Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan