Edin Dzeko Jadi Calon Pengganti Terkuat Mauro Icardi di Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Maret 2019
Edin Dzeko Jadi Calon Pengganti Terkuat Mauro Icardi di Inter Milan
Edin Dzeko (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, dikabarkan berada pada daftar teratas pemain incaran Inter Milan. Eks Manchester City tersebut dilaporkan tertarik bermain untuk La Beneamata.

Inter Milan saat ini dalam misi mencari pengganti Mauro Icardi. Meski sang pemain sudah kembali berlatih, namun masa depannya masih menjadi tanda tanya.

Calciomercato mengabarkan, Giuseppe Marotta dan pengacara Nicoletti melakukan genjatan senjata untuk meredakan situasi. Namun, pada akhir musim peluang Icardi angkat kaki masih terbuka lebar.

Dua pemain yang diincar Inter Milan untuk menggantikan Icardi adalah Duvan Zapata dan Edin Dzeko. Secara khusus, penyerang Bosnia itu sangat menarik hati La Beneamata dari sisi teknis dan pengalaman.

Baca juga:

Wanda Nara Unfollow Instagram Mauro Icardi

Mauro Icardi Berpacu dengan Waktu sebelum Copa America 2019

Mauro Icardi

Pada musim ini, Edin Dzeko telah mencetak 12 gol dalam 30 pertandingan. Jumlah tersebut termasuk banyak untuk pemain yang sudah berusia 33 tahun.

Saat ini, Edin Dzeko hanya menyisahkan kontrak satu musim atau lebih tepatnya berakhir pada Juni 2020. Kabarnya, perpanjangan kontrak sang pemain masih sangat jauh.

Edin Dzeko dilaporkan menjadi incaran klub-klub Inggris seperti West Ham United dan Everton. Namun, sang pemain lebih tertarik bertahan di Inter Milan.

Nerazzurri akan mengelar pertemuan dengan AS Roma setelah laga pada 20 April. Transfermarkt memprediksi Dzeko memiliki harga tidak kurang dari 23 juta euro.

Mauro icardi Inter Milan Edin Dzeko Breaking News AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan