Edinson Cavani Dianggap seperti Pemain 25 Tahun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Desember 2020
Edinson Cavani Dianggap seperti Pemain 25 Tahun
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan ujung tombak Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan pujian kepada Edinson Cavani. Menurutnya, penampilan Cavani seperti pemain masih muda.

Edinson Cavani mulai menunjukkan tajinya di Manchester United. Setelah sempat belum bugar pada awal musim, kini gelontoran gol lahir dari aksi penyerang asal Uruguay itu.

Satu di antara yang paling apik adalah pada laga melawan Southampton. Masuk pada awal babak kedua, Cavani membuat perbedaan besar.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Jadikan MU bak Tim Medioker

Pembelaan untuk Anthony Martial

Kalah dari PSG, Manchester United Justru Dipuji Para Legenda

Edinson Cavani

Edinson Cavani mengemas satu gol plus dua assist pada pertandingan itu. Man United pun comeback 2-3 setelah sebelumnya tertinggal dua gol terlebih dahulu.

"Saya sangat terkejut dengan penampilan impresif Edinson Cavani. Pemain itu sudah berusia 33 tahun. Namun, ia terus berlari di lapangan seperti pemain 25 tahun. Ia mencoba merebut bola dan membuka ruang," ujar Berbatov seperti dilaporkan Betfair.

"Ia masih punya semangat besar. Cavani juga mampu mengitimidasi para bek lawan. Dia juga bisa mencetak gol-gol jelek."

Berbatov juga memuji penampilan Cavani saat melawan PSG. Meskipun, pada laga itu Cavani tidak mencetak gol dan Manchester United keok.

"Cavani memiliki atribut seperti teknik, kecepatan, stamina, dan beberapa hal lainnya. Namun, pada beberapa pertandingan seperti kontra PSG, dia bisa bermain kotor ketika mencapat peluang. Ia selalu berusaha mencetak gol."

Sebelum memperkuat Manchester United dan PSG, Edinson Cavani punya perjalanan panjang di Serie A. Ia menjadi pendulang gol Palermo dan Napoli.

Edinson Cavani Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan