Ole Gunnar Solskjaer Jadikan MU bak Tim Medioker

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 04 Desember 2020
Ole Gunnar Solskjaer Jadikan MU bak Tim Medioker
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tidak mengalami perkembangan signifikan dalam kurun waktu dua tahun dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer. Inkonsistensi bermain masih terjadi dengan United dan teranyar mereka kalah di Liga Champions.

Dalam lanjutan laga Liga Champions melawan PSG (Paris Saint-Germain) di Old Trafford, Kamis (03/12) dini hari WIB, MU kalah 1-3 melalui dua gol yang dicetak Neymar dan Marquinhos serta satu gol dari Marcus Rashford.

Kekalahan itu kembali mengarahkan sorotan kepada Solskjaer. Selain MU masih inkonsisten posisi mereka kini belum aman ke fase gugur karena saat ini di fase grup memiliki perolehan poin sama dengan PSG dan Leipzig (sembilan poin).

Tagar #OleOut kembali menghiasi media sosial selepas kekalahan itu. Mantan Presiden Crystal Palace Simon Jordan juga angkat bicara mengenai Solskjaer sebagai manajer United.

Baca Juga:

Kalah dari PSG, Manchester United Justru Dipuji Para Legenda

Ketika Teater Impian Berubah Jadi Rumah yang Angker untuk MU

Pembelaan untuk Anthony Martial

Ole Gunnar Solskjaer

Menurutnya penunjukkan Solskjaer sudah salah dari awal dan klub tidak berkembang dengannya dari era Louis van Gaal hingga Jose Mourinho.

"Saya tidak akan mempekerjakan dia sejak awal karena saya pikir dia mewakili manajer yang biasa-biasa saja," ucap Jordan sebagaimana dikutip dari Mirror.

"Dia benar-benar sosok pria sepak bola yang baik, tetapi Manchester United tidak membutuhkan pria sepak bola yang benar-benar baik, mereka membutuhkan orang sepak bola yang luar biasa yang mampu membawa mereka ke level berikutnya."

"Anda dapat mengajukan pertanyaan tentang siapa yang mungkin dan Anda dapat mengatakan bahwa potensi Louis van Gaal dan Jose Mourinho, sebagai dua manajer elit, tidak berhasil, oke baiklah."

"Saya mempertanyakan itu karena mereka memenangkan banyak hal, tetapi tentu saja para penggemar Manchester United pada saat itu memiliki pandangan berbeda tentang seperti apa seharusnya Manchester United."

"Kami sekarang dua tahun - bukan dua menit, bukan dua puluh pertandingan - dua tahun dalam masa jabatan dan dia mendapatkan kesempatan musim lalu, yang telah mengubah pandangan tentang apa sebenarnya Manchester United."

Jordan pun menyayangkan skuad United yang bertabur pemain-pemain bintang dari Bruno Fernandes hingga Edinson Cavani namun pada akhirnya tampil bak tim papan tengah klasemen.

"Mereka adalah tim yang sangat rata-rata dengan beberapa pemain sepak bola yang sangat mahal yang tidak tampil di level yang seharusnya dilakukan Manchester United," urai Jordan.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.228

Bagikan