Eduardo Almeida Belum Puas meski Arema FC Menang Telak

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Oktober 2021
Eduardo Almeida Belum Puas meski Arema FC Menang Telak
Selebrasi Carlos Fortes. (media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC akhirnya sukses melakukan sapu bersih poin dalam dua pertandingan Liga 1. Setelah mengandaskan Persipura Jayapura 1-0, kali ini Persela Lamongan yang ditekuk dengan skor telak 3-0.

Carlos Fortes berkontribusi besar lewat dua golnya masing-masing pada menit 17 dan 22. Sedangkan gol Muhammad Rafli dari tendangan bebas menit 34, melengkapi aksi striker asal Portugal tersebut.

Namun, hasil maksimal itu belum memuaskan Eduardo Almeida. Lantaran Pelatih Arema FC asal Portugal itu masih sangat yakin anak asuhnya bisa mencapai hasil yang jauh lebih baik.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Arema FC Sikat Persela, Bhayangkara FC Menang Lagi

Hasil Liga 1: Madura United Ditahan Persipura, PSS Imbang

"Dalam sepak bola, kita tidak dibolehkan untuk selalu puas pada satu hasil. Kami masih bisa lebih dari hari ini," tukas Eduardo Almeida dalam sesi jumpa pers virtual di Stadion Madya GBK Jakarta, Minggu (3/10).

Meski demikian, kemenangan 3 gol tanpa balas tak dipungkiri sangat melegakan. Tak cuma 3 angka saja, namun kemenangan atas Persela juga turut mendongkrak motivasi Dendi Santoso dkk pada seri kedua nanti.

"Kami selalu memulai pertandingan dengan baik. Bedanya dengan pertandingan yang lalu, kali ini kami sukses memaksimalkan setiap peluang menjadi gol," terangnya.

"Bukan berarti hasil pertandingan yang lalu itu buruk. Tapi hari ini lebih baik, dan akan bisa lebih baik lagi ke depannya," imbuh eks Pelatih Semen Padang tersebut.

Kemenangan atas Persela membuat Arema FC sukses melakukan aksi sapu bersih poin. Secara total, Tim Singo Edan kini mengoleksi 9 poin hasil dari 2 kemenangan, 3 kali imbang dan 1 kalah di Liga 1. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Eduardo Almeida Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan