Hasil Liga 1: Arema FC Sikat Persela, Bhayangkara FC Menang Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 03 Oktober 2021
Hasil Liga 1: Arema FC Sikat Persela, Bhayangkara FC Menang Lagi
Carlos Fortes. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC kembali meraih kemenangan di Liga 1 2021/2022. Kemenangan kedua dipetik saat berhadapan dengan Persela Lamongan di pekan keenam di Stadion Madya, Senayan, Minggu (3/10) malam, dengan skor 3-0.

Arema FC mendapat ancaman lebih dulu di dalam pertandingan. Pada menit kelima, Ivan Carlos menanduk bola, namun tak menemui sasaran.

Singo Edan membuka keunggulan pada menit ke-17 melalui Carlos Fortes memaksimalkan umpan tarik Dendi Santoso. Carlos Fortes memperbesar keunggulan pada menit ke-22 lewat sepakan yang mengarahkan bola ke pojok atas gawang.

Sementara itu, bola tendangan bebas Muhammad Rafli hampir berakhir menjadi gol pada menit ke-27. Adapun upaya Persela lewat Ivan Carlos kembali patah.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Madura United Ditahan Persipura, PSS Imbang

Dua Kali Buat Persija Tersungkur, Risto Vidakovic Kini Tangani Borneo FC

Arema FC mencetak gol ketiga pada menit ke-34. Adalah M. Rafli yang menjebol gawang Persela lewat tendangan bebas. Keunggulan 3-0 bertahan hingga turun minum.

Arema FC terus mencari gol lain setelah babak kedua bergulir. Sedangkan Persela berusaha mengejar ketertinggalan.

Pada menit ke-73 Persela mendapat peluang, namun tak bisa disempurnakan Malik Risaldi. Adapun bola tembakan striker Arema FC Carlos Fortes dihadang pada menit ke-76.

Tambahan tiga angka membuat Arema FC mengoleksi sembilan poin. Sedangkan Persela tetap dengan enam poin.

Di laga lain yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bhayangkara FC mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-2.

Barito Putera unggul lebih dulu lewat gol Rafael Oliveira atau Rafinha pada menit ke-12. Gol dibuat memaksimalkan umpan dari sisi samping. Bhayangkara FC mencoba membalas lewat Ezechiel N'Douassel pada menit ke-15, namun bola tembakan diblok Aditya Harlan.

Bhayangkara FC menyamakan kedudukan lewat gol menit ke-56. Renan Silva mencatatkan nama setelah menyambut umpan lambung jauh dengan sepakan langsung.

The Guardian berbalik unggul lewat gol penalti yang dicetak Ezechiel pada menit ke-75. Eks Persib Bandung itu kembali mencetak gol pada menit ke-79 untuk membuat Bhayangkara FC memimpin 3-1.

Skor berubah lagi pada menit ke-84. Bola tendangan bebas Luthfi Kamal masuk ke gawang. Skor 3-2 untuk keunggulan Bhayangkara FC menutup pertandingan.

Kemenangan membuat Bhayangkara FC kokoh di puncak klasemen dengan 16 poin. Sementara Barito Putera tetap dengan empat poin.

Liga 1 Arema FC Persela lamongan Barito Putera Bhayangkara FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan