Eduardo Almeida Nilai Arema FC Tak Layak Kalah dari Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Agustus 2022
Eduardo Almeida Nilai Arema FC Tak Layak Kalah dari Persija
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC kembali menelan pil pahit seusai dikalahkan Persija Jakarta, dalam super big match di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/8) malam.

Tim Singo Edan gagal mencapai target untuk mengamankan tiga poin akibat satu kelengahan. Sergio Silva gagal menutup Michael Krmencik hinga gol Persija tercipta pada menit 44.

Kekalahan ini jelas sangat memukul bagi Arema FC. Yang pasti, rekor tak terkalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada Liga 1 musim ini, harus runtuh di hadapan Tim Macan Kemayoran.

"Saya tentu sangat sedih mendapati hasil ini. Semua pemain juga merasakan hal yang sama," tutur Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Keluh Kesah Pelatih PSM Makassar Jelang Melawan Persib

Kalah dari Persija, Eduardo Almeida Merespons Desakan Mundur dari Arema FC

Ia pun menilai hasil yang diperoleh Arema FC tidak adil. Lantaran dengan performa yang tinggi, seharusnya Johan Al Farizi dkk layak untuk mendapatkan setidaknya satu poin.

"Kami menguasai pertandingan, menciptakan sejumlah peluang meski tidak ada gol yang tak tercipta. Tapi ya begitu lah sepak bola, terkadang memang tidak adil bagi sebuah tim," ulas Almeida.

"Sehingga, saya patut berbangga dengan semangat juang dari semua pemain. Pertandingan ini salah satu yang terbaik menurut saya," tambah juru taktik asal Portugal tersebut.

Kekalahan ini pun membuat Arema FC gagal menembus 5 besar klasemen Liga 1. Justru, Arema malah melorot satu strip ke urutan 9 pada klasemen sementara dengan 10 poin dari 3 kali menang, 1 seri dan 3 kali kalah.(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan