Efek Ibrahimovic, Milan yang Diperkuat Pemain Kurang Terkenal Berpeluang Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Desember 2020
Efek Ibrahimovic, Milan yang Diperkuat Pemain Kurang Terkenal Berpeluang Scudetto
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain AC Milan, Kevin Prince Boateng, kagum dengan penampilan Rossoneri saat ini. Menurutnya, berkat adanya Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri jadi berpeluang meraih Scudetto.

Kevin Prince Boateng masuk dalam buku sejarah AC Milan. Ia menjadi bagian dalam keberhasilan Rossoneri mengunci titel Serie A 2010-2011.

Setelah itu, Milan tampil angin-anginan di Serie A. Il Diavolo Rosso baru bangkit kembali pada musim ini. Milan memimpin klasemen dengan keunggulan lima poin dari peringkat kedua.

Baca Juga:

AC Milan 2-0 Fiorentina: Rossoneri Mantap di Puncak Klasemen

Gratisan, Florian Thauvin Masuk Radar AC Milan

Menanti Kiprah AC Milan Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Menurut Boateng, Milan pada eranya dan Milan saat ini jauh berbeda. Namun, dengan adanya Ibra, Milan jadi berpeluang kembali meraih titel.

"Anda tidak bisa membandingkannya. Kami adalah Milan yang fenomenal. Kami memiliki Ibra, Robingo, Seedorf, Pirlo, Gattuso, Nesta, dan Thiago. Bahkan, ketika tidak bermain baik, Anda akan melihat sekeliling dan mengatakan satu dari kami membuat menang. Kami adalah tim yang berbahaya," ujar Boateng seperti dilansir Republica.

"Saat ini, saya melihat Milan sebagai sebuah tim. Semua orang bekerja sama dengan sikap positif."

"Jika Anda melihat Ibra bersorak dari tribun setelah mencetak gol, itu berarti dia ada di sana dengan segenap semangat. Jika demikian, Anda benar-benar bisa meraih Scudetto."

Zlatan Ibrahimovic memang masih trengginas kendati telah berusia 39 tahun. Dari 10 laga di berbagai ajang, mantan ujung tombak Ajax Amsterdam itu membukukan 11 gol.

"Milan memainkan sepak bola terbaik di Italia dengan pemain yang kurang dikenal. Saya tidak benar-benar tahu siapa Saelemaekers. Namun, dia memiliki penampilan sempuran kontra Fiorentina."

AC Milan Breaking News Zlatan Ibrahimovic Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan