Egy Maulana Lewatkan Fase Grup Piala AFF, Bela Timnas jika Tembus Semifinal

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 November 2021
Egy Maulana Lewatkan Fase Grup Piala AFF, Bela Timnas jika Tembus Semifinal
Egy Maulana Vikri. (PSSI)

BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri dipastikan akan melewatkan fase grup Piala AFF 2020. Ia baru akan dilepas setelah laga terakhir FK Senica, yakni pada 18 Desember.

Artinya Egy Maulana Vikri akan tampil di Piala AFF 2020 jika Timnas Indonesia menembus partai semifinal. Semifinal dijadwalkan 22-23 dan 25-26 Desember.

FK Senica sejauh ini hanya melepas Egy Maulana Vikri untuk FIFA Matchday, 8-16 November. Dalam jangka waktu itu, Timnas Indonesia mengadakan pemusatan latihan di Turki dan menjalani uji coba melawan Afghanistan pada 16 November. Sedangkan pertandingan melawan Myanmar dijadwalkan 25 November.

Baca Juga:

Kantongi Izin Tampil di Piala AFF, Elkan Baggott Utarakan Ambisi bersama Timnas

Shin Tae-yong Pasang Target Juara di Piala AFF 2020

"Kami melepas Egy untuk pertandingan resmi FIFA melawan Afghanistan, dia kembali ke klub kami membantu kami sampai pertandingan terakhir dan dia dapat bergabung dengan tim nasional lagi setelah 18 Desember, semoga sukses di pertandingan internasional berikutnya dan di AFF Cup," tulis Direktur FK Senica, David Balda.

Bergabungnya Egy Maulana ke skuat untuk Piala AFF 2020 menurut David Balda banyak dipertanyakan. Terakhir pelatih Timnas Indonesia, Shin tae-yong menyebut bahwa Egy termasuk Witan Sulaeman yang memperkuat Lechia Gdansk diizinkan tampil di Piala AFF.

Sang Direktur FK Senica juga sering ditanyakan perihal perpanjangan kontrak Egy Maulana Vikri, termasuk kemungkinan mendatangkan pemain Indonesia lain.

Piala AFF 2020 Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia Piala aff Breaking News FK Senica
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan