Ejek Manchester United, Manajer Southampton: Selebrasinya Lebay

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Desember 2020
Ejek Manchester United, Manajer Southampton: Selebrasinya Lebay
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, memberikan sentilan kepada Manchester United. Menurutnya, The Red Devils melakukan selebrasi berlebihan usai menang kontra Southampton.

Manchester United melakukan comeback pada pertandingan melawan Southampton. Sempat kalah 2-0 pada babak pertama, Bruno Fernandes dan kawan-kawan menutup laga dengan kemenangan 3-2. Edinson Cavani menjadi kunci dengan mengemas dua gol plus satu assist.

Berdasarkan pengakuan Ralph Hasenhuttl, Manchester United melakukan selebrasi meriah hingga ke ruang ganti untuk merayakan kemenangan tersebut. Ralph Hasenhuttl menilai, Man United berpesta seperti juara Premier League.

Baca Juga:

Southampton 2-3 Manchester United: Pengaruh Instan Edinson Cavani

Peretas Serang Manchester United, Data Pemain Incaran Terancam Bocor

Manchester United Tercecer di Papan Tengah, Solskjaer Ungkap Pembelaan

Man United

"Anda bisa mendengar Man United berselebrasi di ruang ganti. Anda tahu apa yang telah dilakukan hari ini dan lawan berat yang mereka hadapi. Alasannya, mereka melakukan selebrasi seolah-olah seperti memenangi Premier League," ulas Hasenhuttl seperti dilaporkan Metro.

Sang manajer semringah karena selebrasi berlebihan yang dilakukan Man United menjadi sinyal pertandingan berjalan sengit. "Itu penting karena mereka bisa merayakan seperti itu karena mengalami kesulitan," sambungnya.

"Mereka harus tampil dengan kemampuan terbaik demi bisa meraih kemenangan saat melawan kami. Kami hanya bisa bangga soal cara tampil," papar Ralph Hasenhuttl.

"Kami mendapatkan momen yang fantastis. Itu yang terbaik dari kemampuan kami. Saya sangat senang bagaimana kami bermain pada hari ini," kata Ralph Hasenhuttl.

Kekalahan membuat Southampton menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 17 poin dari 10 pertandingan. Pada sisi lain, Manchester United menduduki peringkat kesembilan dengan 16 poin dari sembilan laga.

Breaking News Manchester United Southampton Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan