Manchester United Tercecer di Papan Tengah, Solskjaer Ungkap Pembelaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 November 2020
Manchester United Tercecer di Papan Tengah, Solskjaer Ungkap Pembelaan
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pembelaan dari hasil yang diraih timnya saat ini. Menurut Solskjaer, The Red Devils tampil konsisten.

Hingga pertandingan kedelapan, Manchester United menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League. The Red Devils menuai empat kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan.

Kondisi tersebut membuat performa Ole Gunnar Solskjaer menjadi sorotan. Manajer asal Norwegia itu dianggap tidak cukup cakap menukangi Manchester United.

Baca Juga:

Analisis - Fluensi Permainan MU Bersama Donny van de Beek

Manchester United Belum Move On dari Ousmane Dembele

Solskjaer Ungkap Kemiripan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes

Ole Gunnar Solskjaer

Kian tersudut, Solskjaer memberikan pembelaan. Menurutnya, Manchester United berada dalam jalur yang benar.

"Kami hidup dalam bisnis hasil dan saya ingin Man United berkembang sebagai tim dan klub. Saya memiliki pembicaraan yang sangat baik dengan tim sepanjang waktu," papar Solskjaer seperti dilaporkan Sky Sports.

"Anda harus berpikir jangka panjang dan pendek. Saya tidak akan pernah berpikir ini adalah kesempatan untuk membuktikan suatu hal dan ini semua tentang saya."

"Bukan itu masalahnya di sini. Setiap keputusan yang saya buat demi kebaikan Manchester United."

"Bagi saya, ini soal hasil dan jika terus meningkat, kami punya peluang yang sangat bagus karena tim ini sedang berkembang pesat," ujar sang manajer.

Pada musim lalu, Manchester United mengamankan satu tempat di Liga Champions. Selain itu, The Red Devils juga mencapai tiga semifinal piala. Menurut Solskjaer, hasil tersebut menggambarkan Man United sudah konsisten.

"Tim-tim yang menang di liga menghasilkan performa bagus dan konsisten. Saya tahu ini tidak pasti, tetapi jika Anda melihat 40 pertandingan terakhir bersama tim ini, kami menang dua kali, seri satu kali. Kemudian, kami menang dua kali dan kalah satu kali. Jadi, kami konsisten," tegas Solskjaer.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan