Eka Ramdani Resmi Pensiun di Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Desember 2018
Eka Ramdani Resmi Pensiun di Persib Bandung
Eka Ramdani saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memastikan tidak akan memperpanjang kontrak Eka Ramdani dalam menghadapi kompetisi musim depan. Pasalnya, pemilik nomor punggung 80 itu memilih untuk gantung sepatu.

Namun demikian, pemain yang akrab disapa Ebol ini belum mau membeberkan alasannya terkait keputusannya memilih pensiun.

"Saya masih harus menyelesaikan kewajiban saya sebagai pemain Persib, karena masih terikat kontrak. Alasannya nanti saja," ujar Ebol, Sabtu (29/12).

Akan tetapi, Ebol sudah memiliki rencana setelah keinginan pensiun dari dunia sepak bola terealisasi. Ia akan lebih banyak melakukan kegiatan sosial bersama ER8 Foundation dan Muslim Footballer.

Baca Juga:

Persib Bandung Harus Bersaing dengan Klub Lain untuk Jasa Erwin Ramdani

Menit Bermain Minim, Muchlis Hadi Tak akan Cabut dari Persib Bandung

Persib Bandung Siap Tuntut Balik Mario Gomez

"Kemarin (27/12) kita main futsal bareng adik-adik di Lapas Anak Bandung. Bersama komunitas lain dan beberapa pemain, kita juga galang dana untuk korban tsunami di Selat Sunda," tuturnya.

Kegiatan ini, lanjut Ebol, memiliki manfaat yang baik, tak hanya untuknya melainkan juga untuk anak-anak lapas itu sendiri.

"Saya berharap bisa lebih banyak bertukar cerita dengan adik-adik di sana. Kami berencana ke sana lagi untuk bisa sedikit menambah motivasi buat semua, termasuk saya juga bisa lebih baik," katanya.

Ebol merupakan pemain binaan Persib Bandung sejak usianya menginjak 16 tahun. Dia sempat hijrah pada musim 2012 dengan membela Persisam Samarinda, Pelita Bandung Raya, Semen Padang, Sriwijaya FC, hingga terakhir Persela Lamongan.

Ebol kembali ke Persib pada musim 2018 dengan mencatatkan total bermain selama 404 menit dari 14 laga yang dijalani. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Eka Ramdani Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan