Eks Arema FC Juan Pablo Pino Ungkap Penyesalan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 April 2020
Eks Arema FC Juan Pablo Pino Ungkap Penyesalan
Juan Pablo Pino. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Mantan marquee player Arema FC, Juan Pablo Pino, mengutarakan penyesalan dalam karier sepak bola. Ia mengakui sempat indisipliner, yang diyakini berpengaruh pada karier profesionalnya.

Juan Pablo Pino mulai dikenal ketika membela Sudamericano U-20 2007. Aksi yang ditunjukan bersama Timnas Kolombia membuatnya diprediksi menjadi Messi Baru.

Infobae dalam judulnya menulis bahwa Juan Pablo Pino juga diinginkan Boca, tetapi kemudian tersesar dalam tindakan tidak disiplin.

Juan Pablo Pino akhirnya merapat ke AS Monaco dan di sana ia memikat Jose Mourinho. Cedera dan persoalan perilaku merusak kariernya.

"Uang itu membuat saya bingung. Karena datang saat masih muda," kata Juan Pablo Pinop dikutip dari Infobae.

Baca Juga:

Cerita Winger Bali United M. Rahmat Menjalani Ramadan di Makassar

Jalani Ramadan di Swedia, Gelandang Persebaya Mahmoud Eid Bicara Menu Berbuka Khas dari Sang Ibu

"Saya sering melakukan tindakan tidak disiplin dan saya menyesalinya. Saya berpikir jika melakukan hal pantas sebagai profesional, saya akan bermain di tim lebih besar dibanding saat ini," jelasnya seperti dilansir dari Americatv.

Setelah membela Arema FC pada 2017, Juan Pablo Pino sempat tercatat menjadi pemain Barito Putera. Terakhir atau pada 2019, ia urung membela Deportivo Cucuta karena perselisihan dalam negosiasi.

Kini Juan Pablo Pino mencari klub yang menginginkan jasanya. Tentu hal ini berbeda di saat dirinya tengah berada di atas performa.

"Ada saatnya dalam sepak bola, semua tim menyukai Anda dan ketika Anda mengetuk pintu untuk diberika kesempatan bermain, saat itulah Anda menyadari bahwa segalanya telah berubah."

"Saya tetap berlatih jika ada kesempatan, saya pikir saya bisa bermain 2-3 tahun lagi, jadi saya masih menunggu," terang Juan Pablo Pino.

Juan Pablo Pino Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan