Eks Arsenal Sebut Mesut Ozil seperti Tinggal Menunggu Pensiun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Januari 2019
Eks Arsenal Sebut Mesut Ozil seperti Tinggal Menunggu Pensiun
Mesut Ozil (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, mengomentari situasi Mesut Ozil di The Gunners. Pemain asal Prancis itu menilai Ozil telah kehilangan motivasi.

Mesut Ozil sedang menghadapi masalah pelik di Arsenal. Pemain 30 tahun itu tidak lagi menjadi pilihan utama di lini tengah. Bahkan, pada beberapa pertandingan Unai Emery memilih tidak membawa Ozil.

Situasi kian menyulitkan untuk Ozil karena ia merupakan satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Kabarnya, Arsenal membayar 300 ribu pounds untuk menggaji Ozil per pekan. Tak heran, beberapa kalangan menyebut The Gunners sedang menghamburkan uang.

Petit menganggap situasi yang saat ini dialami Ozil adalah sesuatu yang lumrah. Petit melihat permainan Ozil telah berubah belakangan ini.

"Saya pikir dia kehilangan motivasi dan keinginannya. Dia sekarang terlihat seperti sedang menunggu pensiun," ungkap Petit seperti dilansir Goal.

"Seorang pemain yang kehilangan motivasi sering terjadi. Kami bukan robot. Terkadang, Anda memasuki musim yang baru dan itu tidak sama. Sangat sulit untuk bermain di level yang sama sepanjang waktu," sebut Petit.

Baca juga:

'Api' yang Dibiarkan Membesar oleh Arsenal

Petr Cech, Kiper Hebat Berjuluk Mr Google

Mesut Ozil

"Jika Anda menghasilkan banyak uang dan sudah memenangi begitu banyak gelar, namun di atas itu semua Anda akan punya masalah pribadi. Saya tidak mengetahui apa yang terjadi dalam hidupnya, namun saya bisa melihat apa yang terjadi di lapangan dan bahasa tubuhnya tidak baik."

Saat ini, masa depan Ozil masih menjadi tanda tanya. Kabarnya, pemain asal Jerman tersebut menjadi incaran klub asal China.

"Ini Januari, dalam waktu dua pekan bursa transfer akan ditutup. Saya tidak melihat dirinya akan meninggalkan klub. Kemana dia akan pergi? China? Apakah Anda ingin melihat Ozil menyelesaikan kariernya di China?"

"Saya pikir klub membutuhkan Ozil. Ia perlu memahami itu dan dia terus melupakan frustrasinya dan berusaha berjuang hingga akhir. Entah bagaimana caranya dan menyelamatkan harganya," ulas Petit.

Selain China, Ozil dikabarkan juga ditawarkan ke raksasa Italia, Inter Milan. Namun, La Beneamata belum memberikan jawaban hingga saat ini.

Mesut Ozil Arsenal Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan