Eks Liverpool: Era Kejayaan Chelsea Sudah Berakhir

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 18 Maret 2019
Eks Liverpool: Era Kejayaan Chelsea Sudah Berakhir
Greaeme Souness. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan kapten Liverpool, Graeme Souness, menilai era kejayaan Chelsea telah berakhir. Menurut Souness, The Blues memiliki banyak pesaing saat ini.

Chelsea memasuki era kejayaan sejak dibeli oleh taipan asal Rusia, Roman Abramovich, pada 2003. Sejak saat itu, The Blues memenangi total 15 trofi.

Akan tetapi, saat ini Chelsea tengah berada dalam situasi sulit. The Blues terancam gagal masuk empat besar klasemen akhir Premier League alias batas akhir zona Liga Champions.

Selain itu, Chelsea terancam mendapatkan sanksi larangan bursa transfer karena melakukan pelanggaran. The Blues hampir pasti dihukum dua bursa transfer larangan mendatangkan pemain anyar.

Baca Juga:

Chelsea Kalah, Maurizio Sarri Khawatir Soal Mentalitas

Fulham Vs Liverpool: The Reds Perkasa Lawan Klub Promosi

Everton 2-0 Chelsea

Graeme Souness pun merasa Chelsea tidak akan memenangi trofi dalam waktu dekat. Pria asal Skotlandia itu menilai The Blues tengah memasuki masa sulit.

"Ini merupakan masa sulit untuk Chelsea. Menurut saya, mereka berada di lautan luas saat ini. Saya rasa mereka tidak akan memenangi trofi dalam waktu dekat," kata Graeme Souness.

"Apabila Anda Eden Hazard, satu di antara pesepak bola terbaik dunia. Anda berada di puncak karier dan ingin memenangi trofi. Apakah Anda bertahan di Chelsea? Saya rasa tidak."

"Chelsea terlihat kesulitan masuk ke empat besar Premier League. Menurut saya, Chelsea memiliki keputusan sulit, menjual Eden Hazard atau melepasnya secara gratis," imbuhnya.

Meski setia di Chelsea, Eden Hazard sendiri telah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Apalagi, idola Hazard, Zinedine Zidane, kembali menjadi pelatih Los Merengues.

Chelsea Liverpool Breaking News Graeme Souness
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan