BolaSkor.com - Liverpool akan melawat ke markas Fulham dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3). The Reds jarang kesulitan saat menghadapi klub promosi.

Liverpool berpeluang merebut puncak klasemen dari tangan Manchester City andai bisa meraih kemenangan. Saat ini, kedua tim berjarak satu poin.

Dalam 11 pertandingan terakhir melawan klub promosi, Liverpool tidak pernah tumbang. Mohamed Salah dan kawan-kawan meraih 10 kemenangan plus satu imbang. Liverpool mencetak 31 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Meski Liverpool berada di atas angin, Jurgen Klopp tak ingin memandang Fulham sebelah mata. Selain itu, manajer asal Jerman itu tak ingin terpengaruh pada peta persaingan di papan atas.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting untuk kami. Kami tidak memikirkan situasi di klasemen atau apa pun. Kami hanya fokus pada diri sendiri," ulas Klopp seperti dilansir BBC.

Baca juga:

Jurgen Klopp Bocorkan Strategi Liverpool di Bursa Transfer Mendatang

Eks Liverpool Ramalkan Hasil Premier League

"Fulham jelas memiliki musim yang sulit, namun karena Scott Parker, Anda bisa melihat perubahannya. Itu benar-benar merupakan angin segar untuk mereka."

Jurgen Klopp merasa rentetan kekalahan Fulham tak bisa dijadikan tolok ukur. Klopp mengatakan Fulham bermain baik saat melawan Chelsea dan Leicester City.

"Sekarang kami harus memastikan bermain dengan tepat sejak menit pertama. Mudah-mudahan kami bisa keluar sebagai pemenang," tegas Klopp.

Liverpool diperkirakan tetap bergantung pada Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane untuk mendulang gol. Sementara itu, Fabinho diprediksi akan menjadi gelandang bertahan.