Eks Pelatih Inter Milan Dukung Juventus di Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 26 Februari 2019
Eks Pelatih Inter Milan Dukung Juventus di Liga Champions
Juventus. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mendukung Juventus pada ajang Liga Champions. Mancini menganggap I Bianconeri mampu menyingkirkan Atletico Madrid.

Juventus takluk 0-2 dari Atletico Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019. Hasil tersebut membuat peluang La Vecchia Signora lolos ke babak selanjutnya menipis.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri wajib menang dengan selisih tiga gol untuk lolos langsung. Minimal Juventus menang 2-0 agar laga dilanjutkan ke babak tambahan.

Banyak yang menilai ambisi Juventus menyudahi dahaga di Liga Champions masih harus berlanjut. Padahal, mereka mendatangkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Perjalanan Massimiliano Allegri dengan Juventus akan Berakhir di Akhir Musim 2018-19

Akrab dengan Kontroversi, Antonio Cassano Berikan Nasihat untuk Mauro Icardi

Roberto Mancini

Meski begitu, Roberto Mancini menganggap peluang Juventus lolos masih terbuka lebar. Eks pelatih Lazio itu memberi contoh musim lalu ketika memberikan perlawanan sulit untuk Real Madrid.

"Juventus tahu laga melawan Atletico Madrid berat. Tidak ada formula sihir untuk membalikkan keadaan. Namun, Juventus merupakan tim yang berpengalaman," ujar Roberto Mancini.

"Contohnya adalah saat melawan Real Madrid pada musim lalu dan kalah 0-3. Mungkin Cristiano Ronaldo tidak sehebat dulu, tetapi dia akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa."

"Di Serie A Cristiano Ronaldo tampil cukup baik. Menurut saya, pada umurnya, sulit bermain di mana pun. Namun, Ronaldo bermain baik di Serie A," imbuh Roberto Mancini.

Saat ini, Roberto Mancini merupakan pelatih timnas Italia. Pada masa lalu, Mancini sempat menangani sejumlah klub seperti Inter Milan dan Manchester City.

Roberto Mancini Inter Milan Breaking News Juventus Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan