Eks Persebaya Utarakan Ambisi Besar bersama Klub Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Januari 2021
Eks Persebaya Utarakan Ambisi Besar bersama Klub Malaysia
David Da Silva. (Terengganu FC)

BolaSkor.com - Mantan striker Persebaya Surabaya, David Da Silva, mengutarakan ambisi besarnya bersama klub Malaysia, Terengganu FC. David Da Silva baru saja diperkenalkan The Turtles, julukan klub tersebut.

David Da Silva dikontrak 1 tahun, setelah lebih dulu memutuskan berpisah dengan Persebaya. Ia akan mengenakan jersey bernomor 14 selama membela Terengganu FC.

"Saya bersyukur dan bangga karena Terengganu FC merupakan tim yang baik dan punya pelatih yang baik," kata David Da Silva dalam wawancara dengan media klub.

Baca Juga:

Terselip Harapan Besar Persija dari Rencana Vaksinasi COVID-19

Terengganu FC Resmi Umumkan Bergabungnya David Da Silva

David Da Silva diharapkan menjadi tonggak di lini depan. Terlebih dengan catatan yang ditorehkan selama membela Persebaya, yang menjadi pertimbangan Terengganu FC merekrutnya.

Seperti dituliskan Terengganu FC, David Da Silva punya catatan gol yang cukup baik. Sebanyak 20 gol dicetak dari 23 pertandingan selama membela Persebaya di Liga Indonesia pada 2018, adapun 14 gol dari 17 laga pada 2019.

"TFC merupakan tim besar. Saya memerlukan tantangan ini. Saya rasa ini perpindahan terbaik dalam karier. Saya rasa butuh tantangan dan itu yang membuat saya datang."

"Saya berharap dapat memberikan yang terbaik untuk Anda (pendukung). Kita punya tujuan sama dan saya harap akhir musim nanti berada di tangga teratas liga. Kita akan bersama dan saya sekarang sudah menjadi bagian keluarga dan akan memberikan yang terbaik," tambahnya.

Liga Malaysia Terengganu fa David Da Silva Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan