Eks Real Madrid Sebut Santiago Solari Datang di Waktu yang Salah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 04 Maret 2019
Eks Real Madrid Sebut Santiago Solari Datang di Waktu yang Salah
Santiago Solari. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Real Madrid, Fernando Redondo, menilai Santiago Solari datang pada waktu yang salah. Namun, Redondo menganggap Los Blancos telah lebih baik.

Musim 2018-2019 tidak berjalan dengan baik untuk Real Madrid. Mereka menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan melawan Barcelona.

Selain itu, Real Madrid juga tersingkir dari Copa Del Rey. Los Merengues pun tertinggal 12 poin dari Barcelona pada klasemen sementara LaLiga.

Hasilnya, sejumlah kambing hitam dicari atas kegagalan Real Madrid pada musim ini. Termasuk di antaranya dari segi pelatih, Santiago Solari.

Baca Juga:

Neymar Berikan Kode Positif untuk Real Madrid

26 Gol dari Era Cristiano Ronaldo yang Hilang di Real Madrid

Santiago Solari

Akan tetapi, Fernando Redondo membela mantan rekan satu timnya. Redondo menganggap Solari datang ke Real Madrid pada saat yang tidak tepat.

"Sejujurnya, saya tidak tahu kondisi sehari-hari di sana. Dari perspektif saya, Santiago Solari ingin yang terbaik untuk Real Madrid saat ini," tutur Fernando Redondo kepada Marca.

"Santiago Solari tahu yang terbaik di setiap momen. Dia ada di sana untuk menentukan siapa yang bermain atau tidak. Menurut saya, Santiago Solari, datang pada saat yang tidak tepat."

"Saat ini, kemungkinan terbaik Real Madrid ada di Liga Champions. Andai memenangi itu, hal tersebut menyelamatkan musim Santiago Solari dengan trofi," lanjut Fernando Redondo.

Real Madrid bakal bersua Ajax pada 16 besar Liga Champions 2018-2019. Los Merengues memiliki keunggulan 2-1 pada pertandingan leg pertama.

Santiago Solari Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan