BolaSkor.com - PSS Sleman terus berusaha melengkapi kuota pemain asing untuk kompetisi Liga 1 musim 2019. Setelah mengamankan jasa Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz, mereka dikabarkan tertarik mendatangkan eks Timnas Brasil U-17.

Pemain yang dimaksud adalah Guilherme Felipe de Castro. Pemain asal Brasil ini musim lalu bermain di kasta tertinggi sepak bola India. Pemain dengan panggilan Batata itu bermain di sektor tengah sebagai gelandang bertahan.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. Ia mengaku tertarik mendatangkan pemain tersebut setelah melihat videonya bermain dan sudah meminta pihak manajemen menindaklanjutinya.

Baca Juga:

PSS Sleman Tak Turunkan Yevhen Bokhashvili saat Hadapi Persija

Pelatih PSS Sleman Akui Persija Lebih Diunggulkan

"Sejauh ini kami sudah bicara ke pihak manajemen untuk ditindaklanjuti, karena dari tim pelatih sudah melihat video dirinya bermain. Ya, mudah-mudahan dia tampil seperti di video tersebut," ungkap mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Selain pemain asing, Super Elang Jawa juga masih mencari tambahan untuk pemain lokal. Terbaru mereka telah mengontrak mantan pemain andalan Arema Indonesia, Purwaka Yudhi yang juga telah dimainkan saat PSS menghadapi Borneo FC, Jumat (8/3) lalu.

"Kami masih mencari pemain lokal yang berpengalaman. Ada beberapa posisi yang masih perlu penambahan pemain seperti di sektor bek kiri dan gelandang," tutup Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)