Elkan Baggott Ingin Bawa Timnas Indonesia U-19 Kembali Menang Lawan Makedonia Utara

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 13 Oktober 2020
Elkan Baggott Ingin Bawa Timnas Indonesia U-19 Kembali Menang Lawan Makedonia Utara
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia U-19/U-20, Elkan Baggott, berharap bisa kembali membawa Skuat Garuda Muda meraih kemenangan, pada laga uji coba kedua malawan Makedonia Utara U-19, di Stadion NK Junak Sinj, Split, Rabu (14/10).

Pemain Ipswich Town ini mengatakan, jika Timnas Indonesia U-19 ingin meraih kemenangan kembali, ia ingin seluruh pemain Timnas Indonesia U-19 lebih fokus dan mau berkerja lebih keras lagi dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama, Timnas Indoensia U-19 berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Makedonia Utara. Empat gol Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Witan Sulaeman, dua gol dari Jack Brown, dan Irfan Jauhari.

Baca Juga:

Dettmar Cramer, Bapak Sepak Bola Jepang dan Mentor bagi Shin Tae-yong

Batasi Penggunaan Media Sosial, Shin Tae-yong Tak Ingin Mental Pemain Timnas Indonesia U-19 Terganggu

"Kita harus lebih fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Makedonia Utara. Sebab, kami ingin kembali meraih kemenangan kembali pada pertandingan tersebut uji coba tersebut," kata Elkan Baggott dikutip dari kanal YouTube PSSI Tv.

Lebih dari itu, Elkan punya target yang sangat bagus bersama Timnas Indonesia U-19. Pemain berdarah Indonesia Inggris tersebut ingin memenangi seluruh pertandingan, khususnya ketika melawan tim Eropa, karena itu bagus untuk pembentukan mental tim.

"Target saya tentu selalu ingin menang atas tim-tim Eropa," tambah pemain yang juga baru menjalani debut bersama tim Ipswich Town senior tersebut.

Selain melawan Makedonia Utara, ada pertandingan lain yang bakal dijalani oleh Timnas Indonesia U-19. Setelah ini, Skuat Garuda Muda akan melawan Bosnia Herzegovin U-19. Pertandingan kontra Bosnia Herzegovina bakal berlangsung dua kali, yaitu pada 20 dan 23 Oktober 2020.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Elkan Baggott Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan