Elkan Baggott Tak Turun saat Timnas Indonesia Vs Kamboja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Desember 2021
Elkan Baggott Tak Turun saat Timnas Indonesia Vs Kamboja
Elkan Baggott. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12). Dalam laga tersebut, Skuat Garuda tak diperkuat bek andalannya asal Ipswich Town, Elkan Baggott.

Elkan Baggott diketahui baru berangkat dari Inggris menuju Singapura pada hari ini, Rabu (8/12). Ia kembali ke klubnya usai membela Timnas Indonesia saat kalah 0-1 dari Afghanistan, pada laga uji coba di Turki, November kemarin.

Baca Juga:

Piala AFF 2020: Evan Dimas Jadi Kapten Timnas Indonesia, Wakilnya Asnawi

Kamboja Vs Timnas Indonesia, Skuat Garuda Harus Tajam dan Kompak

"Saya harus memberikan istirahat kepada Elkan. Dia tidak bermain melawan Kamboja. Saya ingin dia istirahat terlebih dahulu atau duduk di bangku cadangan," kata Shin Tae-yong, dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Kamboja, Rabu (8/12).

Timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2020 bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja. Sesudah melawan Kamboja, Skuat Garuda akan melawan Laos (12 Desember), Vietnam (15 Desember), dan Malaysia (19 Desember).

Dalam pertandingan pertama, Malaysia mengalahkan Kamboja 3-1, dan Vietnam kalahkan Laos 2-0. Saat ini, Malaysia memimpin Grup B dengan tiga poin dari satu laga.

Unggul produktivitas gol dari Vietnam dengan poin yang sama. Disusul Indonesia (belum bermain), Laos (0 poin dari satu laga) dan Kamboja (0 poin dari satu laga).

Timnas Indonesia Elkan Baggott Kamboja Timnas kamboja Piala aff Piala AFF 2020 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.079

Bagikan