Empat Pemain Pergi dari Timnas Filipina Jelang Hadapi Vietnam, Sven-Goran Mencoba Yakin

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 Desember 2018
Empat Pemain Pergi dari Timnas Filipina Jelang Hadapi Vietnam, Sven-Goran Mencoba Yakin
Sven-Goran Eriksson. (VFF)

BolaSkor.com - Timnas Filipina akan melakoni laga leg pertama semifinal Piala AFF 2018 melawan Vietnam di Stadion Panaad, Bacolod, Minggu (2/12). Skuat berjuluk The Azkals, tidak akan tampil dengan komposisi terbaik dalam laga ini menyusul perginya beberapa nama.

Nama seperti Daisuke Sato, Stephan Palla, serta gelandang John-Patrick Strauss dilaporkan sudah cabut. Mereka kembali ke klub, sekaligus menyusul Neil Etheridge yang sudah lebih dulu kembali ke Cardiff City FC.

Dengan pemain yang mengalami cedera, Sven-Goran Eriksson mencatat hanya ada 18 pemain yang bisa dipakai. Mantan pelatih Inggris, Meksiko, Pantai Gading itu mencoba yakin dengan pemain yang tersisa.

Baca Juga:

Thailand Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Malaysia

Buntut Pengeroyokan Suporter Myanmar di Malaysia, MFF Desak AFF

"Kami tahu bahwa kami akan bertemu dengan tim yang bagus dan itu akan sulit karena kami hanya memiliki 18 pemain. Tetapi mereka, 18 pemain semua siap untuk bermain. Jadi lihat apa yang terjadi," ujar Sven-Goran Eriksson dikutip dari laman Piala AFF.

Partai Timnas Vietnam Vs Kamboja. (affsuzukicup.com)

Sementara itu, Sven Goran Eriksson menyebut bahwa Timnas Vietnam sebagai tim yang bagus. Penilaian ini pula yang membuat dirinya menyebut bahwa laga tidak akan mudah bagi Filipina.

"Mereka telah bermain sangat baik. Mereka belum kebobolan satu pun gol. Mereka sangat bagus, terorganisir, terutama dalam bertahan dan juga menyerang. Sulit untuk mencetak gol dan melakukan serangan balik karena mereka terorganisir," jelas Sven Goran Eriksson dikutip dari ESPN 5.

Breaking News Sven goran erikkson Sven-Goran Eriksson Filipina Vietnam Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan